CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Desember 2016

Fans Dibuat Heboh, Pasangan Baekhyun EXO dan Z.Hera Bertemu di Red Carpet MAMA 2016

Z. Hera dalam sebuah scene drama Korea
Z. Hera dalam sebuah scene drama Korea

Kabarmaya.co.id – Sesi red carpet di suatu acara penghargaan pastinya sangat dinanti-nantikan awak media dan fans. Sesi tersebut merupakan kesempatan awak media untuk 'mencuri' foto-foto terbaik bintang tami yang datang ke acara tersebut.

Seperti yang terlihat pada sesi red carpet MAMA 2016, kehadiran selebriti lain terutama EXO menjadi hal yang ditunggu-tunggu. EXO yang menjadi grup idol yang paling bersinar di tahun 2016 ini membuat heboh awak media dan fans yang telah menunggu mereka di red carpet.

Tidak disangka akan terjadi reuni antara Baekhyun EXO dan Z.Hera di panggung red carpet. Baekhyun dan Z.Hera merupakan pasangan suami istri dalam drama yang mereka bintangi bersama 'Scarlet Heart Ryeo' yang ditayangkan oleh SBS beberapa waktu lalu.

Baekhyun dan Z.Hera langsung saja menjadi pusat perhatian. Para member EXO yang menginjakkan kakinya di red carpet langsung saja disambut hangat oleh pembawa acara termasuk Z.Hera. penyanyi cantik itu ternyata merupakan salah satu MC yang dipilih pihak MAMA untuk menyambut bintang tamu di red carpet.

Baekhyun dan Z.Hera terlihat canggung. Meski demikian, antusias fans untuk melihat Wang Eun dan Park Seon Deok saling menyapa terus diutarakan. Akhirnya Z.Hera mengawali sapaan hangatnya kepada suaminya dalam drama tersebut.

[embedded content]

"Eun oeraboeni, apa kabarmu?" sapa Z.Hera kepada Baekhyun.

"Seondeok, sudah lama ya (tidak bertemu)," jawab Baekhyun.

Sapaan singkat itu langsung menjadi bawan tawaan kedua bintang 'Scarlet Heart Ryeo' itu. Ini merupakan momen langka terlepas dari proyek mereka di dalam satu drama yang sama. Bahkan setelah itu Baekhyun dan Z.Hera nyaris tidak pernah bertemu kembali.

Komentar netizen pun mulai dilayangkan. Mereka seolah-olah menemukan Wang Eun dan Seon Deok setelah bereinkarnasi beratus-ratus tahun setelah masa dinasi Goryeo.

"Wang Eun dan Seondeok melakukan reinkarnasi serta bertemu kembali setelah 100 tahun meninggal," komentar seorang netizen.

"Wang Eun dan Seondeok kini telah menjadi seorang idol dan aktris di dunia modern, kekeke," tulis netizen lainnya.

Wang Eun dan Seon Deok dikisahkan mati dibunuh oleh saudara Wang Eun. 'Scarlet Heart Ryeo' merupakan drama dimana orang yang hidup dijaman modern terlempar kembali ke masa dinasti Goryeo. Namun setelah mereka meninggal, sang tokoh kembali hidup di jaman modern.

Baca juga:

Fans Terang-Terangan Minta Baekhyun EXO dan Z.Hera Jadi Pasangan Kekasih di Dunia Nyata

Z.Hera Akui Lepas Ciuman Pertamanya Kepada Baekhyun EXO di 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'

Cium Bibir Baekhyun EXO, Z.Hera Takut Diserang EXO-L



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search