CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 06 Desember 2016

G-Dragon BigBang Bikin Heboh, Mendadak Balas Pernyataan Cinta Seorang Fans di IG ?

g-dragon-bigbangcopyright©Wowkeren

G-Dragon BigBang Bikin Heboh, Mendadak Balas Pernyataan Cinta Seorang Fans di IG ?

Newsth.com – Siapa yang tak mengenal BoyBand BigBang asal korea yang beranggotakan Seungri, T.O.P, Taeyang, G Dragon, Daesung. Memiliki para personil yang tampan tampan tentu saja banyak para fans yang mengidolakan mereka.

Baru baru ini berita heboh datang dari salah satu membernya yakni G-Dragon BigBang. Bintang korea tampan ini memang sangat pintar mengambil hati para fans nya termasuk para fans wanita yang sangat menggilainya.

Member BigBang ini nampaknya telah membuat netizen heboh dengan membalas komentar dari pernyataan cinta fansnya, tak pernah ada yang menyangka jika G-Dragon BigBang akan membalas komentar dari para penggemarnya.

Ia menuliskan Aku Mencintaimu untuk membalas pernyataan cinta yang telah di tuliskan fans kepadanya, sontak saja melihat hal ini membuat para fans G-Dragon BigBang lainnya merasa sangat iri bahkan baper.

g-dragon©Instagram/@xxxibgdrgn

Banyak dari mereka yang pasti menginginkan balasan dari para idolanya, sontak saja pada postingan G-Dragon BigBang tersebut langsung di banjiri oleh komentar para penggemarnya yang juga menginginkan pembalasan dari sang idola.

Sebelumnya juga salah satu member dari BigBang T.O.P juga pernah membalas komentar penggemarnya,sontak saja apa yang di lakukan oleh para member dari BigBang ini memang selalu tak luput dari sorotan fansnya.

Dalam postingannya tersebut T.O.P BigBang Nampak membalas pernyataan penggemar nya yang sedang menunggu ia di event cass dengan kedinginan, tak pernah ada yang menyangka ternyata komentarnya tersebut mendapat jawaban dari T.O.P, ia menuliskan Tunggu Sayang, tentu saja hal ini membuat cemburu fans yang lain.

Kebanyakan dari mereka memang merasa iri dan juga memuji sikap yang telah di tunjukkan dari G-Dragon BigBang dan T.O.P BigBang, beruntung sekali untuk akun tersebut yang telah mendapatkan balasan dari penyanyi ganteng tersebut.

Namun belakangan ini G-Dragon BigBang juga membuat sebuah tato di jari telunjuknya yang ia unggah lewat akun media social Instagramnya, terlihat ada sebuah kata berhuruf latin namun tato tersebut Nampak tak jelas , ia menuliskan caption Aboutlastninght pada fotonya tersebut.

Baca Juga !

Bak 'Kepompong' Berjalan, Fashion Bandara Terbaru G-Dragon BigBang Ini Kembali Bikin Netizen Tercengang !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search