CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 06 Desember 2016

Heboh Video Syahrini 'Nyungsep' Di Lantai Lantaran Gaun Kelewat Panjang Bikin Netizen Ngakak !

Syahrini©Instagram/princessyahrini

Heboh Video Syahrini 'Nyungsep' Di Lantai Lantaran Gaun Kelewat Panjang Bikin Netizen Ngakak !

Newsth.comSyahrini biasa dipanggil Inces ini kerap mendapatkan sorotan karena gaya bicaranya yang manja. Dirinya juga dikenal sebagai artis yang bergelimangan harta. Tak hayal bila banyak barangnya yang bernilai fantastis.

Baru-baru ini, mantan rekan duet Anang Hermansyah memakai gaun yang panjang. Alhasil, Inces pun terjatuh. Saat kejadian jatuh, momen tersebut diabadikan oleh kakak Inces, Aisyahrani di instagram pribadinya.

"Adegan tikusruk ini alis nutug alias nyuksruk ini dipersembahkan oleh gaun manja terinjak," tulis Inces di kolom caption, Senin (5/12). Mengetahui hal tersebut, netizen langsung beramai-ramai memberikan pendapatnya.

Ada yang berkomentar jika gaun yang dipakai Syahrini begitu panjang dan ada juga yang memperingatkan Inces untuk lebih berhati-hati. "Allahu akbar, inces hati-hati. Ngakak enggak berhenti-henti," tulis salah satu netter.

Syahrini©Youtube

"Mau ngakak tapi kasihan. Tikusruk manja," sahut lainnya. "Jadi geli ketawanya lihat Inces jatuh, malu yah the," sambung lainnya. "Ngagubrah saja bisa semanjah itu ya, hati-hati Inces," pungkas lainnya.

Inces terlihat berjalan lumayancepat dan gaunnya tak terasa ia injak. Kala Inces terjatuh, orang-orang disekitar langsung berteriak dan berusaha untuk membantu Inces kembali berdiri. Inces juga terlihat kesakitan saat terjatuh.

Namun, Syahrini berusaha bangkit dan menebar senyum dan tertawa. Inces beberapa kali pergi keluar negeri untuk berlibur maupun bekerja. Bahkan,Inces rela menggelontorkan uang yang terbilang fantastis untuk menyewa jet pribadi.

Jet pribadinya tersebut ia gunakan untuk menjelajahi dunia. Jadi tak heran bila banyak seleb ternama dari beberapa negara memuji mantan rekan duet Anang Hermansyah ini. Pelantun Semua Karena Cinta ini mempunyai kekayaan yang fantastis.

Salah satu sumber membeberkan pundi-pundi yang dimiliki oleh Inces. Inces mempunyai kekayaan senilai 20 juta dollar atau sekitar Rp. 38 miliar. Bersamaan dengan pernyataan dari sumber tersebut, kekayaannya itu tak hanya ia dapatkan dari menyanyi saja.

Semenjak Inces masih kecil, dirinya sudah hidup di lingkup keluarga yang terbilang berkecukupan. Ditambah dirinya mendapatkan warisan berupa tanah.

Baca juga:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search