CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 26 Juni 2016

Heboh Selfie Reza Rahadian dengan SBY Tuai Cibiran Netizen, Kenapa?

Sejumlah netizen mengkritik foto Reza dan Presiden RI ke-6 tersebut.

WowKeren.com - Belum lama ini menghadiri pemutaran film terbarunya, "". Pemutaran film tersebut rupanya dihadiri oleh sejumlah tokoh penting Indonesia seperti BJ Habibie dan Susilo Bambang Yudhoyono.

Tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut, Reza sempat meminta foto selfie bersama SBY. Foto selfie Reza ini juga diunggah oleh Ani Yudhoyono di akun Instagram miliknya.

Dalam foto itu tampak Reza tersenyum sumringah ke arah kamera ponselnya. Reza diapit oleh Presiden RI ke-6 SBY dan produser Manoj Punjabi saat berselfie-ria.

Sayangnya, foto ini malah mendapat banyak kritikan dari netizen. Dalam caption foto tersebut, Ani Yudhoyono memang tak menyebutkan nama Reza.

Selain itu, SBY juga tak melihat ke arah kamera Reza di foto itu. Sejumlah fakta ini pun mengundang berbagai reaksi dari netizen.

"Mata pak sby ke arah bu ani. Ouw.., kacian reza..!!coba selfinya ama saya," komentar seorang netizen. "Hehehe..pak beye lebih memilih fokus jepretan bu ani...dari pd ama artis itu...pak niku lho diajak selpi ama artisnya nya," komentar netter lainnya. "Pak sby nya malah ga liat ke selfie nya," komentar netter lainnya.

Namun ada juga netizen yang merespon positif foto itu dan malah merasa iri dengan Reza. "Waaaaah, jadi pengen ikut selfie," komentar seorang netizen. "Kapaaan yaa biaa selfie bareng bapak SBY," komentar netter yang lain. (wk/rs)

Berita Reza Rahadian terkait :
Reza Rahadian Beri Kado Khusus Untuk BJ Habibie, Apa Itu?
Reza Rahadian dan Prisia Nasution Antusias Jadi Juri di Police Movie Festival 2016
Ibu Non-Muslim, Reza Rahadian Masak Sahur Sendiri Saat Ramadhan
Film Yang Dibintangi Sering Meledak, Ini Reaksi Reza Rahadian
Lihat berita terbaru Reza Rahadian ...

Koleksi foto Reza Rahadian terkini (223 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search