CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 04 Desember 2016

Hadiri Pernikahan, Anies Bikin Heboh Tamu Undangan

Minggu, 04 Desember 2016 | 14:39 WIB

Hadiri Pernikahan, Anies Bikin Heboh Tamu Undangan  

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melakukan kampanye tertutup di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, 27 November 2016. TEMPO/Friski Riana

TEMPO.CO, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri resepsi warga di Matraman, Jakarta Timur. Kedatangan tak disangka-sangka itu mengejutkan para tamu. Anies pun dikerubuti dan diajak berfoto bersama.

Anies tiba di tempat resepsi di Gedung Meunasah Aceh, Taman Iskandar Muda, Minggu, 4 Desember 2016, di Jalan Penegak, Matraman, Jakarta Timur. Begitu tiba, banyak tamu yang terkejut dan mengerubungi Anies. "Foto dulu, Pak Anies," kata seorang ibu-ibu setengah baya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun dengan sabar melayani permintaan mereka. Mengenakan baju berwarna putih dan berpeci hitam, Anies menebar senyum kepada para tamu. Organ tunggal yang semula menyanyikan lagu-lagu pun menghentikan nyanyian selama Anies berada di lokasi. Pengeras suara diambil pembawa acara yang berkali-kali mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anies.

"Terima kasih atas kehadiran calon Gubernur Jakarta, Anies Baswedan. Kami doakan semoga sukses dalam pemilihan gubernur," kata pembawa acara.

Setelah memberi ucapan kepada mempelai, Anies masih diminta berfoto bersama para tamu. Anies tak sempat mencicipi sajian karena harus bergerak ke lokasi kampanye yang dijadwalkan.

AMIRULLAH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search