CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 02 Desember 2016

Heboh Aksi Damai 2 Desember, Ahok Penasaran Panjat Tembok

Simak apa yang dilakukan Ahok sehari sebelum gerakan massa aksi damai 2 Desember dilakukan untuk menuntut pengusutan kasusnya di bawah ini.

WowKeren.com - Jumat, 2 Desember, gerakan aksi super damai di Monas, Jakarta, menarik perhatian tidak hanya media nasional saja, tapi juga media asing. Hingga sejauh ini, kegiatan yang digelar untuk menuntut keadilan atas dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tersebut berjalan dengan tertib dan damai.

Kehebohan gerakan ini juga sudah diketahui langsung oleh si empunya kasus, Ahok. Dimanakah Ahok berada saat puluhan ribu orang mengadakan gerakan aksi damai yang menuntut pengusutan kasusnya itu?

Menurut sumber, Ahok sedang melakukan kampanye di sejumlah daerah Jakarta. Namun sehari sebelum gerakan aksi damai ini dilakukan, Ahok yang berada di kawasan Taman Anggrek dan Kampung Kebagusan melakukan aksi di luar dugaan.

Di sana, Ahok memanjat pagar tembok pembatas kali, karena dibuat penasaran oleh warga yang mengeluhkan soal tembok yang menurut mereka menjadi penyebab banjir Jakarta. Ini pertama kalinya Ahok memanjat tembok saat blusukan. Ia tampak hati-hati saat memanjat tembok tersebut. Tak ada tangga untuk menaiki tembok itu. Ahok melihat ke bawah sambil memegang bagian atas tembok.

Setelah memanjat tembok itu, Ahok kemudian berkomunikasi dengan para warga. Di tempat ini, Ahok kembali melakukan aksi nekat. Ia menaiki tangga untuk melihat kali yang dibatasi tembok setinggi lima meter itu. Ahok tampak mengambil foto kali tersebut.

Ahok pun berencana untuk meminta nomor kontak pemilik lahan di pinggir kali agar bisa membeli lahan lapang tersebut sehingga bisa dibuatkan sumur resapan untuk menanggulangi banjir di Jakarta. (wk/dn)

Berita Basuki Tjahaja Purnama terkait :
Berkas telah Diterima PN Jakut, Kapan Ahok Akan Disidang?
Kasusnya Segera Disidangkan, Ahok Minta Doa
Ini Kegiatan Ahok-Djarot Saat Aksi 2 Desember
826 Halaman, Tebal Berkas Kasus Ahok Mencapai Setengah Meter
Lihat berita terbaru Basuki Tjahaja Purnama ...

Koleksi foto Basuki Tjahaja Purnama terkini (19 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search