CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 26 Desember 2016

Heboh Kabar Megawati Sakit Keras, Kader PDIP Diminta Waspada Adanya Permainan Politik

Megawati Soekarno Putri

Heboh Kabar Megawati Sakit Keras, Kader PDIP Diminta Waspada Adanya Permainan Politik

Newsth.com – Megawati dikabarkan tengah sakit keras, namun kabar itu dibantah oleh Sektetaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Hasto menegaskan kabar tersebut sama sekali tidak benar.

Hasto Kristiyanto mengatakan saat ini keadaan Ketua Umum PDIP sangat sehat. Disebutkan saat ini Bu Mega sedang konsentrasi dengan memperkuat lembaga kepartaian termasuk memimpin pelaksaan pilkada serentak secara langsung.

Sekjen PDIP itu menuturkan di beberapa kesempatan kunjungan daerah, beberapa fungsionaris DPP turut mendampingi Bu Mega. Menurut Hasto mereka justru kalah secara fisik, karena Megawati Soekarnoputri rajin dan disiplin dalam olah raga.

Hasto mengakui jika dia sendiri juga sering kalah dalam hal fisik.Terkait isu yang menyebut Megawati sedang sakit parah, Hasto enilai isu tersebut memiliki tujuan politik.

Hasto Krisdiyanto menyebut isu tidak bertanggungjawab itu sengaja disebarkan untuk menurunkan semangat kader. Hasto menghimbau pada semua anggota dan kader partai agar waspada dalam menyikapi praktik negatif serta tidak beretika dalam politik.

Menurut Hasto serangan-serangan terhadap partai itu justru semakin membuat partai  terkonsolidasi. Dia menuturkan PDIP akan terus menegaskan sikap taat pada hukum dan kokoh membela Pancasila, Konstitusi, NKRI dan Kebhinekaan di Indonesia.

MegawatiCopyright ©ist

Sebelumnya ada pemberitaan yang menyebut Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri sakit keras dan dirawat disalah satu rumah sakit yang ada di Singapura. Bahkan pemberitaan itu dilengkapi dengan foto rekaan.

Kabar yang hebohkan seluruh kader itu sudah beredar sejak beberapa hari yang lalu. Kabar tersebut membuat seluruh kader terkejut dan tidak percaya akan isu tersebut.

Pasalnya banyak kader PDIP yang tidak tahu sama sekali tentang hal itu. Jika memang Ketum PDIP itu sakit keras sudah pasti kader-kadernya akan tahu.

Darmadi dan teman-teman di PDIP yang merupakan ideologis Megawati mengaku tidak tahu kebenaran dari pemberitaan yang beredar. Darmadi mengaku bahwa kondisi dari Megawati Soekarnoputri dalam keadaan baik dan sehat selama ini.

Baca Juga : Politikus PDIP Sebut Ormas Indonesia Ada Yang Disusupi Pasukan ISIS, Benarkah ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search