CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 26 Desember 2016

Heboh Video Polisi Minta “Om Telolet Om” Lalu Joget-joget Kegirangan

BERITA TERKAIT

JawaPos.com - Di tengah hiruk pikuknya pengamanan lalu lintas libur Natal dan Tahun Baru 2017, netizen dikejutkan dengan aksi anggota polisi lalu lintas Polres Brebes. Para polisi itu memanfaatkan momen boomingnya "Om Telolet Om". Tampak dalam video itu sejumlah personel berseragam lengkap berdiri berjejer di depan pos pengamanan di depan pintu masuk Tol Brebes Timur (Brexit) sambil  membentangkan tulisan yang meminta sopir bus yang lewat membunyikan telolet. Bak mendapatkan hiburan, begitu bus yang lewat membunyikan teloletnya, para polisi itu langsung joget riang. 

Aksi simpatik personel ini dilakukan usai mengikuti apel pengamanan lalu lintas operasi lilin candi 2016.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung mengatakan aksi anggotanya adalah bentuk spontanitas yang bersifat hiburan semata. Ini sekaligus untuk menghargai fenomena Om Telolet Om yang saat ini menjadi viral di media sosial (medsos).

Meski begitu, Kasatlantas berpesan, warga masyarakat untuk senantiasa waspada dan lebih mementingkan keselamatan. Utamanya kepada masyarakat yang kini sedang deman om telolet om. "Ya itu hiburan saja yang dilakukan anggota," ungkapnya saat dimintai keterangan di sela-sela pengamanan arus lalu lintas di depan Tol Brexit.

Sejak diunggah, Jumat (23/12) dinihari, oleh salah satu akun Facebook, aksi menggelitik para polisi lalu lintas itu sudah dilihat oleh 1,1 juta orang. Bahkan aksi kocak para polisi itu sudah dilike dan ditanggapi lebih dari 16 ribu akun, serta videonya dibagikan 35.692 kali.

Berbagai komentar positif pun menggapresiasi aksi para polisi itu. Di antaranya oleh akun Carpudin Udien Sip, yang mengatakan,"pantap yg ini polisinya brrarti merakyat...." Lalu akun milik Eti Rano Budi Utami,"Hahahhaaa....jjooosss...pak polisi brebes pancen oyyee.. Selalu kekinian.. Stelah ikutan manequine chalance skrg omteloletom."

Masih penasaran dengan aksinya? (muj/zul)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search