CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 26 Desember 2016

Heboh Percakapan Mesra Diduga Anji 'Drive' dengan Wanita Lain Bocor, Rela Diajak 'Ngamar ...

Heboh Percakapan Mesra Diduga Anji 'Drive' dengan Wanita Lain Bocor, Rela Diajak 'Ngamar' Demi Samsung S7?©jateng.tribunnews

Heboh Percakapan Mesra Diduga Anji 'Drive' dengan Wanita Lain Bocor, Rela Diajak 'Ngamar' Demi Samsung S7?

smeaker.com – Sebelumnya musisi Anji Drive sempat dikaitkan dengan gosip yang cukup panas. Hal tersebut terjadi saat sebuah capture akun Twitter yang bernama @hellenjogja yang telah mengunggah sebuah foto pelantun lagu Dia ini tengah duduk dan diapit oleh tiga wanita dengan wajah yang ditutupi emoticon bunga.

Dalam postingan tersebut, ia mengatakan bahwa suami Wina Natalia ini telah memakai jasa wanita malam tersebut. Saat dimintai keterangan mengenai gosip tersebut, Anji pun membantahnya.

Ia mengatakan memang benar ia berfoto dengan tiga wanita tersebut. ia juga mengaku bahwa hal itu ulah dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

'Itu sebenarnya keisingan orang aja. Fotonya memang di backstage di salah satu cafe di kota Jogja, kebetulan pada saat itu memang kepingin foto bareng sama mreka. Lalu sama pelaku lain, caption postingan tersebut dikasih kata-kata yang aneh.' Ungkap Anji.

Heboh Percakapan Mesra Diduga Anji 'Drive' dengan Wanita Lain Bocor, Rela Diajak 'Ngamar' Demi Samsung S7?©jateng.tribunnews

Namun, baru-baru ini muncul kabar yang lebih mengejutkan lagi. Beredar sebuah capture pesan singkat yang terlihat sikap genit Anji kepada seorang wanita. Hal tersebut terlihat dari postingan di akun instagram @thereal_jenk_kelin.

Dalam postingan tersebut, Anji Drive terlihat menggoda seorang wanita. Bahkan keduanya juga tampak sangat akrab layaknya sepasang kekasih. Admin akun tersebut memberikan sebuah caption, ' (Sorry td didel krn ada yg lupa belom kesensor) Cuma mau nanya doang, ini yg nyebarin ss DM anatara si cewe dg sesenyenyong ini siapa ? apakah pihak sesecewe ? ato pihak sesenyenyong? Because… kalo sesecewe harusnya nama atasnya kan nama sesenyenyong yesss ! tapi ini aneh, nama atasnya kok malah nama cewek, ' tulis admin tersebut.

Dalam postingan tersebut terlihat sebuah capture pesan singkat Anji yang akan menjanjikan akan membelikan sebuah ponsel baru untuk wanita tersebut. Ia berjanji akan membelikan Samsung S7 (sesuai dengan permintaan wanita tersebut) dikarenakan ponsel wanita tersebut rusak tidak bisa menerima panggilan masuk dan whatsapp.

Heboh Percakapan Mesra Diduga Anji 'Drive' dengan Wanita Lain Bocor, Rela Diajak 'Ngamar' Demi Samsung S7?©jateng.tribunnews

Yang lebih mengejutkan lagi adalah cuitan wania tersebut di akun twitternya. Wanita yang diketahui bernama Anggra Puteri itu adalah seorang wanita panggilan. Pada bagian lainnya juga diungkap bahwa Anji Drive dan Anggra ini akan janjian untuk berlibur ke Lombok antara bulan Januari-Maret.

Baca Juga 

Ayu Ting Ting Banjir Hujatan Lantaran Lakukan Ini Saat Jalani Ibadah Umrah!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search