CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Desember 2016

Heboh, Luna Maya Beberkan 'Borok' Ayu Ting Ting?

Heboh, Luna Maya Beberkan 'Borok' Ayu Ting Ting?©bintang

Heboh, Luna Maya Beberkan 'Borok' Ayu Ting Ting?

smeaker.comAyu Ting Ting kini telah melebarkan sayapnya dengan melakukan investasi di bisnis pakaian. Bertitel A2T ini Ayu akan mulai memperkenalkan lebel pakaiannya barunya tersebut. Pelantun lagu "Sambalado" ini pun mengatakan jika keinginannya untuk berbisnis pakaian sudah ia pikirkan sejak lama.

Namun, karena ada sebab-sebab tertentu yang membuat impiannya tersebut baru bisa diwujudkan akhir tahun ini.

Lalu apakah produk Ayu ini membuat Luna Maya meradang ? Setelah Luna Maya menyebut Ayu tak memiliki etika dalam berbisnis karena masih dalam kontrak dengannya.

Heboh, Luna Maya Beberkan 'Borok' Ayu Ting Ting?©storibriti

Saat menjawab persoalan mengenai dirinya, Ayu tampak sangat santai menanggapinya. Masih memberikan jawaban yang sama, Ayu mengatakan tak ada yang melanggar kontrak kerja.

Luna Maya sendiri mengakui bahwa perseteruannya dengan Ayu sudah selesai. Menurut Luna, pihak Ayu sudah memberikan solusi untuk mendamaikan permasalahan mereka. Luna juga menegaskan, kini dirinya dengan Ayu Ting Ting sudah tidak terlibat masalah apapun.

Sebelumnya, Luna juga sempat bekerja sama dengan Ayu untuk bisnis clothing line miliknya, Luna Habit. Namun, baru berjalan beberapa bulan saja, keduanya berseteru dan memutuskan hubungan kerja sama bisnis.

Heboh, Luna Maya Beberkan 'Borok' Ayu Ting Ting?©kapanlagi

Luna juga sempat mengatakan bahwa Ayu tidak memiliki etika kerja sama yang baik. Kabarnya, saat itu Ayu Ting Ting telah menerima kontrak kerja dengan pihak lain. Bahkan hal tersebut lah yang membuat Luna Maya menghapus seluruh foto Ayu di akun instagram Luna Habit. Persahabatan Luna dan Ayu pun sempat dikabarkan retak.

Menurut Ayu Ting Ting sendiri, ia juga tak mau menanggapi Luna dengan emosional. Ayu juga mengaku tak pernah merasa trauma ketika mendapatkan masalah saat menjalankan bisnis dengan temannya. Menurutnya, apa yang sudah menjadi masalah merupakan jalan hidup yang harus dijalani.

Ayu juga sangat mengetahui kala menjadi seorang selebriti, pasti semakin terkenal maka ia akan semakin banyak mendapatkan rintangan. Gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad pun menjadi salah satunya. Namun, Ayu juga tampak santai saat menyikapi gosip tersebut. Ayu juga berjanji, sebagai pekerja entertainment ia akan menjalankan kontrak dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga

Usai Curi Ilmu Bisnis Luna Maya, Ayu Ting Ting Buka Usaha Fashion Sendiri?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search