CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 Desember 2016

Heboh! Mantan Kades di Bulukumba Diduga Hidup Lagi, Kuburan Digali

BULUKUMBA,Beritasinjai.com — Warga di desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, heboh dengan mantan kepala desa yang hidup lagi. Saking, hebohnya keluarga meminta kuburan mantan kades bernama almarhum Umar Para itu digali.

Kuburan almarhum akhirnya digali pada Rabu sore 28 Desember 2016 sekira pukul 16:00 WITA. Sebenarnya penggalian kuburan ini dilakukan atas permintaan keluarga yang bermimpi mendapat pesan bahwa almarhum Umar Para masih hidup. Ratusan warga antusias memadati sekitar lokasi pekuburan di Dusun Masagena, Desa Tanah Harapan itu.

"Memang banyak keluarga mengaku memimpikan almarhum dan meminta kuburannya digali. Ternasuk warga yang bermukim di Desa harapan,"ujar seorang saksi penggalian tersebut. Saat dinaikkan, jasad almarhum ternyata sudah membusuk dan tidak hidup. Keluarga kembali sepakat menguburkan almarhum yang diiringi dengan doa.

"Saya ada di lokasi tadi. Banyak warga yang datang melihat jenazah. Saat dinaikkan tidak hidupji,"kata Ipul, seorang warga, saat dikonfirmasi jaringan Beritasinjai.com. Penggalian ini juga disaksikan perwakilan dari Camat dan Polsek Rilau ALe. Menurut keluarga, almarhum meninggal pada 13 Desember 2016. (Jiem/BBO)

Bulukumba



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search