CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 Desember 2016

(VIDEO) Heboh, Ribuan Santa dan Malaikat Parade di Boulevard Manado

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Kagansa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Para Apratur Sipil Negra (ASN), ikut memeriahkan pagelaran Festival Natal Sulut bertajuk 'Parade Santa dan Malaikat' yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (28/12/2016).

Kehadiran para ASN dalam kegiaan ini juga di absensi. Bahkan, beberapa SKPD seperti Dinas Pariwisata pun membawa fingerprint untuk mengambil absen.

Karmawan Mokodompit salah satu ASN dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPM-PD) mengatakan, kegiatan yang digelar Pemprov ini, seharusnya harus diikuti oleh semua ASN baik Kristen Maupun Muslim, agar meriah.

"Saya pun beragama Muslim, ikut serta memeriahkan kegiatan ini. Dengan demikian, maka rasa persaudaraan di antara kita terus tercipta," ungkap Karmawan.

Memang, lanjut dia, alangkah baiknya, harus di ambil absen bagi para ASN di masing-masing SKPD, agar ada keterlibatan para pegawai dalam memeriahkan semua kegiatan yang di gelar Pemerintah.

Parade ini, diikuti oleh 5000-an peserta yang terdiri atas 76 tim dari SKPD, Sekolah, Gereja, Perusahaan Swasta dan Komunitas. (crk)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search