CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 03 Desember 2016

Heboh, Nico Rosberg Umumkan Pensiun dari Formula 1

Simak pengumuman Juara Dunia Formula 1 (F1) itu di bawah ini.

WowKeren.com - Tidak ada hujan tidak ada angin, Jumat, 2 Desember Juara Dunia Formula 1 (F1) 2016, Nico Rosberg, mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pebalap. Konfirmasi soal keputusan ini diumumkan langsung oleh Rosberg saat menerima trofi juara dunia dari Federation Internationale de l'Automobile (FIA) di Vienna, Austria, Jumat (2/12/-2016). Dia juga menuliskan pengunduran dirinya itu di akun Twitter dan Facebook pribadinya.

"Bagi saya ini adalah hari yang sangat istimewa untuk menerima trofi malam ini. Penerimaan ini jadi luar biasa untuk beberapa alasan lain. Dalam kesempatan ini saya ingin mengumumkan keputusan untuk mengakhiri karir saya di F1," kata Rosberg, Jumat, 2 Desember. "Saya sudah mencapai impian masa sekarang, jadi saya tidak bersedia bersedia melakukan banyak komitmen. Saya telah memutuskan untuk mengikuti kata hati saya."

"Satu-satunya hal yang membuat keputusan ini cukup berat adalah karena saya menempatkan tim dalam posisi yang sulit. Prestasi paling membanggakan saya bisa memenangkan juara bersama tim yang luar biasa," kata Rosberg.

Sirkuit Yas Marina Abu Dhabi menjadi saksi kemenangan Roseberg setelah berhasil finis di belakang rekan satu timnya. Selama musim 2016, pebalap berusia 31 tahun ini berhasil menggantongi sebanyak 385 poin. Rosberg merupakan pebalap Jerman ketiga yang meraih gelar juara dunia F1 setelah dan . (wk/dn)

Berita Umum Internasional terkait :
Korea Selatan Tunda Voting Pemakzulan Presiden Park Geun Hye, Kenapa?
Dijatuhi Sanksi Ekonomi, Korea Utara Kecam DK PBB
Presiden Hollande Cetak Sejarah di Perancis, Kenapa?
Izinkan Wanita Wajib Militer, AS Bersiap untuk Perang?
Lihat berita terbaru Umum Internasional ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search