CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 30 Desember 2016

Heboh Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia Terjaring Razia N*rkoba, Begini Hasil Tes ...

Gading Marten dan Gisella Anastasiacopyright©Bintang

Heboh Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia Terjaring Razia N*rkoba, Begini Hasil Tes Urine

Newsth.com – Kabar mengejutkan dari pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Ananstasia yang terjaring Razia N*rkoba beberapa waktu yang lalu. Banyak netizen yang mempertanyakan tentang adanya kabar yang simpang siur ini.

Mendengar pemberitaan mengenai dirinya dan juga sanga istri akhirnya anak dari Roy Marten ini akhirnya memberikan klarifikasi terkait dengan kabar yang menyebutkan dirinya terjaring Razia oleh petugas Badan Narkotika Nasional atau BNN.

Razia yang telah di lakukan oleh petugas BNN tersebut berada di kawasan Kemang Jakarta Selatan pada Jumat dini hari 30 Desember 2016. Sementara itu pasangan suami istri ini berada di Parc 19 Bistro dan Terrace yang juga di datangi oleh petugas BNN.

Berdasarkan pemantauan  jika Razia ini di lakukan menjelang pergantian tahun baru 2017, dan di lakuakn pada hari Jumat pukul 01.00 WIB. Seketika aktivitas di hiburan malam itu pun langsiung berakhir serta semua pengunjung juga di lakukan pemeriksaan tes urine.

Sementara itu dari kepala BNN sendiri yakni Budi Waseso menjelaskan jika melalui sebuah Razia ini petugas mampu menangkap peredaran N*rkoba yang kini kian marak di Indonesia selain itu juga ini menjelang pergantian akhir tahun.

Gading Marten©foto Gading Marten

Ia juga mmeperkirakan jika peredaran dan pasar N*rkoba akan bertambah sangat bedar dan pesat Karena pemesannan dalam jumlah yang sangat besar. Budi juga menmapbahkan jika Razia ini sudah di lakukan secara acak di seluruh wilayah Indonesia.

Melalui akun media social pribadinya, Gading menegaskan jika hasil tes urine dirinya dan juga Gisella  bebas dari kandungan barang haram tersebut. Gading juga menejelaskan mengapa ia dan istri berada di Kemang pada saat itu.

Ia mengaku jika ia, Gisella dan juga beberapa teman lainya berada di Kemang sedang menonton live band dan saat mereka bergegas untuk pulang ada pemeriksaan dari BNN. Ia pun jua di lakukan tes urine untuk mengetahui apakah Gading positif menggunakan narkoba. Dan hasilnya Negatif.

Saat proses Razia berlangsung Gading Marten sempat melakukan penolakan untuk permintaan foto dari beberapa wartawan yang hadir di tempat kejadian Karena memang sudah ia duga jika dirinya akan menjadi pemberitaan media.

Gading Marten  merasa jika pemberitaan terhadap dirinya di besar besarkan dan ia sangat berharap jika pihak media yang menayangkan tentang artikel yang membesarkan tersebut menyampaikan permohonan maaf dan menunjukkan itikad yang baik serta mengklarifikasi kejadian kepada dirinya untuk kebaikan semuanya.

Baca Juga !

Keluar Dari Inbox, Gading Marten Terlibat Konflik Dengan Andhika Pratama ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search