CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Desember 2016

Heboh, Taeyeon SNSD Dituduh Rasis Usai Tolak Duet dengan Wiz Khalifa di MAMA 2016!

Taeyeon SNSDcopyright ©Kpopchart

Heboh, Taeyeon SNSD Dituduh Rasis Usai Tolak Duet dengan Wiz Khalifa di MAMA 2016!

Oketekno.com – Suskes menuai perhatian berkat beberapa single miliknya. Kini Taeyeon kembali menjadi sorotan, namun bukan karena single terbar melainkan akan sikapnya yang menolak untuk melakukan duet di MAMA 2016.

Semua berawal kala Taeyeon SNSD tidak jadi melakukan duet dengan Wiz Khalifa saat tampil di MAMA 2016. Bahkan keduanya memberikan alasan yang berbeda terkait batalnya duet keduanya.

Wiz Khalifa mengatakan jika pihak Taeyeon senagja membatalkannya sedangkan leader SNSD ini mengaku bahwa batalnya duet antara dia dan Wiz karena masalah audio. Melihat hal itu, Wiz pun menanggapi peranyataan Taeyeon lewat akun twitter miliknya tentang apa yang terjadi sebelum akhirnya duet dibatalkan.

Alhasil apa yang dungkapkan oleh Wiz Khalifa dan DJ Bonics memunculkan sebuah persepsi sendiri dikalangan netizen. Banyak netters yang heboh memberikan reaksi akan hal ini, bahkan banyak yang menduga jika Taeyeon bersikap rasis.

Taeyeon SNSDcopyright ©Twitter/Wizkhalifa

Tuduhan ini bukannya tanpa alasan, pasalnya banyak netters yang kembali mengungkit akan kejadian di masa lalu Taeyeon. Dimana para netizen mengungkapkan bahwa insiden yang terjadi pada Wiz bukanlah hal yang dilakukan pertama kali oleh mantan Baekhyun EXO ini.

Beberapa waktu lalu Taeyeon SNSD juga sempat dinilai rasis karena komentarnya tentang artis luar yakni Alicia Keys. Bahkan penyanyi cantik ini menyebut Alicia sebagai kulut hitam.

"Dia cukup cantik untuk orang kulit hitam", akat Taeyeon ketika mendengarkan lagu Alicia.

Tak hanya itu, pada acara MAMA 2011 Taeyeon juga sempat membatalkan aksi duetnya yang direncanakan akan dilakukan bersama Black Eyed Peas padahal sebelumnya sempat emlakukan latihan.

Melihat hal itu, banyak yang menilai jika Taeyeon SNSD rasis. Belum lagi saat Wiz dengan terbuka mengatakan bahwa member SNSD ini tak ingin berada sepanggung dengannya hingga akhirnya kedua penyanyi TOP ini batal untuk berduet.

"Kelihatan sekali kalau pria itu merasa sangar tersinggung, dia punya hak untuk mengatakan itu di akun SNS miliknya".

"Aku tidak kaget, dia pernah melakukan hal semacam ini sebelumnya dan setelah mendengar komennya tentang Alicia Keys, lol kita semua tahu dia memang rasis".

"Aku mulai berpikir bahwa taeyeon memang rasis dan semua terungkap sekarang. Mulai dari alicia keys, sampai black eyed peas dan sekarang ini…".

Baca juga : Dicibir Operasi Plastik, Begini Tanggapan Taeyeon SNSD !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search