CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 26 Desember 2016

Home ACARA TV Heboh, Nikita Mirzani Doakan Kesembuhan Kanker Julia Perez Usai Laporkan ...

Nikita MirzaniCopyright©mixberita

Heboh, Nikita Mirzani Doakan Kesembuhan Kanker Julia Perez Usai Laporkan ke Polisi!

Smeaker.com – Kabar heboh mencuat, dikalangan selebriti tanah air. Datang dari Nikita Mirzani, yang di isu kan telah mendoakan penyanyi dangdut Julia Perez yang di vonis menderita penyakit kanker.

Sempat heboh atas masalah yang menimpa keduanya, hingga menimpa Julia Peres harus berurusan dengan kepolisian sebagaimana atas pelaporan Nikita Mirzani, masih menyisakan kesedihan. Apalagi dirinya yang harus memikirkan penyakitnya.

Namun, sepanjang kabar ini akan merangkum kabar seputar artis cantik Nikita Mirzani, yang dikabarkan tengah menaruh luluh dan simpatik terhadap Jupe, perihal kondisi kesehatannya akibat kanker.

Pasca laporkan Jupe ke polisi, artis sexy ini lantas memberikan sesembahan ucapan yang mengartikan keprihatinan dirinya akan penyakit yang di derita pelantun lagu belah duren tersebut. Niki sendiri seperti merasakan beban yang sedang dialami Jupe.

Nikita MirzaniCopyright©mixberita

Sebagaimana yang diucapkan Nikita saat di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016) "Niki doakan aja semoga lekas sembuh penyakitnya. Semoga disembuhkan Allah. Semoga makin kuat juga, sudah itu aja kalau dari Niki," ujarnya

Bahkan, Nikita juga mengatakan bahwa dirinya juga belum terfikir untuk menjenguk Jupe. Terlebih lagi lantaran dirinya kini tak lagi menjalin komunikasi dengan panyanyi dangdut yang tak lain janda dari pesepak bola, Gaston Castano.

"Kebetulan Niki lagi enggak buka sosmed dan sibuk urus penutupan akhir tahun. Lagi sibuk gaji karyawan. Komunikasi juga belum ada. Jadi enggak tahu (jenguk)," imbuhnya.

Bahkan sekalipun Nikita telah dengan baik hati mendoa'kan kesembuhan Jupe namun bukan berarti pencabutan tuntutan atas Jupe juga bakal ia lakukan. Hingga saat ini, Nikita juga masih belum terfikir untuk mencabut laporan Julia Perez tersebut.

"Belum (cabut laporan). Tapi dari hati paling dalam Niki sudah maafkan kok," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga Ammar Zoni Resmi Gantikan Stefan William Jadi Pasangan Natasha Wilona di Anak Jalanan RCTI!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search