CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 Desember 2016

Home Indonesia Foto Ayu Ting Ting Melotot dan Membelakangi Ka'Bah Ini Bikin Heboh Netizen...

Foto Ayu Ting Ting Melotot dan Membelakangi Ka'Bah Ini Bikin Heboh Netizen !Copyright ©Instagram/ayutingting92

Netizen Heboh Dengan Foto Ayu Ting Ting Terkesan Melotot dan Membelakangi Ka'Bah !

Indowarta – Nama Ayu Ting Ting sepertinya masih saja menjadi sorotan netizen keitika ia menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci. Setelah sempat di gosipkan sedang haid dan tak ikut melaksanakan ibadah umroh.  Penyanyi yang tenar dengan lagu "Alamat Palsu" ini akhirnya menunjukkan beberapa fitinya di depan Ka'bah.

Sebelumnya, Ayu juga mengunggah foto bersama para keluarganya di sela-sela  ibadahnya. Bukan mendapat respon positif, ibunda Bilqis ini malah mendapat rekasi negative dari para netizen.

Sejumlah netizen menilai jika Ayu Ting Ting terlalu banyak bersenang-senang seperti sedang melakukan liburan. Dan kali ini, sebagian netter menyindirnya tak khusyuk melakukan ibadah.

Foto Ayu Ting Ting Melotot dan Membelakangi Ka'Bah Ini Bikin Heboh Netizen !Copyright ©ayu

"Teruus fto2,,biar banyak bukti ibadahnya,, semakin bnyak fto semkain kliat aktifitas sbnarnya,, siipp,, selfi teruuss buul" Kritik salah satu netter.

Tak cukup itu, para netter juga sibuk menyoroti slah satu foto Ayu yang berpose di depan Ka'bah. Menariknya, dalam foto tersebbut netizen menilai jika mata Ayu terlihat sedang melotot hingga membuat netter merasa takut.

"Face nya ttp tegang. Tatapannya kayak takut gt. Tatapannya serem itu kayak bukan manusia yang natap lo. Tambah lagi coba fotonya ee yg ini di zoom. Senyumnya dia itu kaya nyembunyiin taring gt. Pokoknya serem bgt' Komentar netter lain.

Sementara, pada foto lain Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa syukurnya karena di beri kesematan untuk melakukan ibadah di tempat yang mulia.

Foto Ayu Ting Ting Melotot dan Membelakangi Ka'Bah Ini Bikin Heboh Netizen !Copyright ©Instagram/ayutingting92

"Ya Allah terima ksh byk telah memanggil hamba untuk berkunjung ke tanah suci Mekkah, hamba bersyukur atas segala nikmat dan rahmatmu yg telah engkau berikan kepada hamba dan orang" yg hamba sayangi,"

Dalam ibadah umrohnya tersebut, Ayu Ting Ting berdoa agar ia menjadi orang yang lebih baik yang selalu di berikan kekuatan dalam menghadapi cobaan apapun.

Ayu berharap cobaan yang di berikan oleh Allah, pasti ada hikmahnya. Ayu berharap doa-doanya di kabulkan, tak lupa sekali lagi Ayu mengucapkan rasa syukurnya.

Karena doa Ayu Ting Ting inilah, sejumlah netizen khusunya fans Ayu merasa terharu dengan doanya. Mereka pun beramai-ramai menbanjiri postingan Ayu dengan ucapan "Amin".

BACA JUGA : Terlalu Narsis Saat Umroh, Ayu Ting Ting Kena Kritik Keras !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search