CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Desember 2016

Home Kejadian Usai Heboh 'Payung Biru' di Aksi Damai 212, Presiden Jokowi Pamer Foto...

Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo

Copyright © liputan6/

Setelah Jaket dan Payung, Kini Presiden Jokowi Kembali Membuat Heboh Netizen Dengan Sandal Birunya

Smeaker.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu telah membuat viral dengan jaket Bomber Jokowi dan tidak lama kemudian heboh lagi dengan payung biru Jokowi dan kini Presiden Jokowi kembali membuat heboh netizen dengan unggahan fotonya di akun Sosial Media resmi pribadinya.

Ternyata yang membuat netizen heboh akan unggahan yang dilakukan Jokowi adalah sepasang sandal yang berwarna biru dan diunggah di akun Sosial Media Twitter dan FB resminya. Diketahui sandal tersebut baru dibeli Jokowi pada saat blusukan di E-Walk Balikpapan Superblock pada Minggu, 4 Desember 2016 malam.

Payung Biru Jokowi

Payung Biru Jokowi

Copyright © bbc/ Payung Biru Jokowi

Terlihat dari foto yang telah diunggah di Twitter dan FB, diketahui bahwa sandal biru tersebut mempunyai merek Fladeo, Produsen sandal dan sepatu asli yang ada di Indonesia. Menurut Jokowi, harga dari sandal biru yang telah dibelinya tersebut terbilang cukup terjangkau.

Selain itu dia juga masih mendapatkan sejumlah diskon yang terbilang besar. Inilah tulis Jokowi di akun Sosial Media FB resminya, Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen. Harga asal Rp 299 ribu, setelah diskon jadi Rp 119 ribu. Produk Indonesia bagus kualitasnya.

Siapa sangka kalau postingan foto yang dilakukan oleh Jokowi yang memamerkan sandal biru tersebut disambut hangat oleh para netizen yang telah melihatnya. Hingga berita ini diturunkan, foto sandal biru Presiden Jokowi telah disambut lebih dari 23.000 rekasi netizen dan dibagikan lebih dari 2.300 kali.

Sandal Biru Jokowi

Sandal Biru Jokowi

Copyright © tribuntecno/ Sandal Biru Jokowi

Sedangkan di Twitter, kicauan berisi foto sandal Jokowi mendapat respons like oleh lebih dari 2.300 orang dan di-retweet lebih dari 1.400 kali. Melihat foto sandal biru itu, netizen pun berkomentar berbagai ungkapan pujian dan juga bangga.

Di antaranya, memprediksi sandal ini akan menjadi tren baru, sebagaimana jaket bomber dan payung biru yang dipakai Jokowi beberapa waktu lalu. Presiden juga direncanakan akan meninjau Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang akan dikaksanakan di Lapangan Sepak Bola Bima Sakti Pangkalan TNI AU Balikpapan.

Baca Juga : Heboh, Jaksa Penuntut Umum Kasus Ahok Penistaan Agama adalah Seorang Nasrani!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search