CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Desember 2016

Home Korea Nonton Konser IU, Pemain Scarlet Heart Ryeo Ini Pada Heboh Di Bangku...

Nonton Konser IU, Pemain Scarlet Heart Ryeo Ini Pada Heboh Di Bangku Penonton Lho, Siap Saja Ya?Copyright ©IU

Pemain Scarlet Heart Ryeo Ini Pada Heboh Di Bangku Penonton Lho, Siap Saja Ya?

Indowarta – Meskipun Scarlet Heart Ryeo sudah mengakhiri penayngannya namun sepertinya popularitas para pemain tak akan mereda hingga akhir tahun ini. Dan kali ini, IU, akan memanjakan para penggemar dengan menggelar sebuah konser yang bertajuk "24 Steps" selama dua hari. Dan konser yang  di laksanakan pada hari Minggu ternyata di hadiri oleh teman-teman seprofesinya.

Salah satunya Sulli, memang di ketahui menjadi teman dekat dari IU yang juga mengajak Chozia untuk menemannya. Selain itu juga ada Yoo In na serta para pemain drama Scarlet Heart Ryeo yan lain, siapa?

Nonton Konser IU, Pemain Scarlet Heart Ryeo Ini Pada Heboh Di Bangku Penonton Lho, Siap Saja Ya?Copyright ©IU

Seluruh pemain wanita drama  fenomenal tersebut hadir untuk meononton konser IU kecuali Seohyun personel Girls Generation. Seperti Kang Han Na, Jin Ki Joo, Z. Hera, serta Woo Hee Jin yang terlihat sangat heboh sambil mengangkat lightstik di tangan mereka masing-masing.

Tak mau kalah dengan yang lain, Jo Nin Ki yang memerankan tokoh Raja Taejo juga terlihat bersama mereka.  Bahkan sampai sang sutradara Jo Yoon  Young dan Kim Kyu Tae juga tak mau melewatkan konser IU yang sangat keren itu.

Namun ada yang kurang dalam konser IU, para pemaran pangeran tidak ada yang bisa hadir. Seperti Lee Jun Ki tepat di hari itu juga dirinya menggelar sebuah acara fanmeeting. Sementara pemain Scarlet Heart Ryeo yang lain tengah di sibukkan dengan project masing-masing.

Sementara meninggalkan hal itu, penampilan IU di program Flower Crew akhirnya telah di tayangkan pada hari Minggu 4 Desember 2016. Yang paling menarik, ia ingin balas dendam dengan Yoo Byung Jae cs.

Nonton Konser IU, Pemain Scarlet Heart Ryeo Ini Pada Heboh Di Bangku Penonton Lho, Siap Saja Ya?Copyright ©soompi

Ini terlihta dari sebuah cuplikan episode terbarunya, pada awalnya iado sambut sangat hangat oleh para member Flowers Crew. Bahkan member Flowers Crew tersebut terlihat sedang berebut memebrikan jaket untuk pemain drama Scarlet Heart Ryeo tersebut.

Sayangya kebaikan yang di tunjukkan oleh Flowers Crew tak bertahan lama. Saat semua tim produksi memberikan sebuah misi untuk menentukan jakan mana yang akan di lewati oleh Jo Se Ho cs dengan tega  mengkhianati si cantik IU ini.

Tentu saja ini membuat bintang Scarlet Heart Ryeo sangat merasa kesal. Setelah menyelesaikan misinya, IU meminta tim produksi untuk memberikan sebuah jalan yang palin susah unyuk di lewati oleh para member.

Kalian penasaran kan? Jangan lewatkan episode terbarunya ya 😉

BACA JUGA : Akan Lakukan Debut Solo, Suzy Miss A Syuting Video Klip !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search