CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 20 Desember 2016

Jalan-Jalan Tanpa Celana, Pria Australia Bikin Heboh

MELBOURNE - Seorang pria mengejutkan beberapa pengemudi di jalanan Melbourne, Australia, setelah menyebrang jalan dengan kondisi setengah telanjang. Pria tersebut tampak menggunakan jaket hitam di bagian atas tubuhnya namun telanjang dari bagian pinggang ke bawah.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (20/12/2016) momen tersebut terekam kamera oleh pengendara motor bernama Liam yang tengah berhenti menunggu lampu lalu lintas.

BERITA REKOMENDASI


"Ia benar-benar telanjang dan hanya mengenakan jaket. Tidak ada sepatu, bahkan tanpa kaus kaki. Pengendara mobil disebelahku tampak terkejut dan mereka tertawa histeris," ujar Liam.

Liam menambahkan, pria tersebut terlihat sangat santai saat menyeberang jalan dan bertingkah seolah tidak ada sesuatu yang terjadi. Jaket hitam yang dikenakan pria tersebut tidak mampu menutupi area privat si pria.

Pria tersebut keluar telanjang di jalanan di tengah udara dingin dengan suhu mencapai 13 derajat celsius. Hingga saat ini belum jelas alasan mengapa si pria keluar di depan umum dengan setengah telanjang. Identitas si pria juga belum diketahui. (rav)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search