CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 30 Desember 2016

Jepang Heboh, Rumah Ibadah Dipenuhi Pakaian Dalam Perempuan

Suara.com - Jepang tengah dihebohkan oleh penemuan sebuah kuil yang dipenuhi oleh pakaian dalam perempuan. Foto kuil itu beredar luas di media online dan memantik rasa penasaran pada para petualang urban di negeri itu.

Di Jepang memang banyak rumah ibadah atau kuil yang terbengkelai. Bangunan-bangunan kosong yang rata-rata berusia tua ini disebut haikyo. Keberadaan bangunan-bangunan kosong ini memicu terbentuknya komunitas-komunitas petualang urban yang khusus mengeksplorasi haikyo.

Salah satu haikyo yang sedang jadi pembicaraan di Jepang terletak di Perfektur Ibaraki, yang bisa ditempuh selama lima jam dengan kereta api dari Tokyo. Haikyo ini unik karena di dalamnya penuh dengan pakaian dalam perempuan seperti beha dan stoking.

Beha-beha di bekas kuil Budha itu digantung berjejer secara teratur di atap. Dari cara pengaturannya, diduga bahwa pakaian-pakaian dalam itu dibeli dalam jumlah banyak dan dirancang dengan tujuan tertentu.

Selain itu, di dalam kuil itu juga terdapat banyak boneka telanjang. Boneka-boneka itu ditancapkan di dinding dengan paku-paku panjang.

Tetapi jika Anda mengira bangunan itu telah berubah menjadi kuil pemujaan alat kelamin manusia atau untuk kesuburan perempuan, Anda salah.

Beberapa poster di sekitar bangunan itu menunjukkan bahwa haikyo itu pernah dijadikan sebagai sebuah instalasi seni. Beberapa pengunjung juga menemukan bahwa kuil tersebut sebelumnya pernah dikelola oleh kelompok penipu dan kemudian dipaksa untuk ditutup. (Asia One)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search