CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 26 Desember 2016

Kocak, Intip Aksi Heboh Selebgram Dunia Saat Lakukan 'Om Tolelot Om'

Bikin penasaran, berikut video dari aksi heboh 'Om Tolelot Om' ala selebgram cantik dunia.

WowKeren.com - Seperti yang telah diketahui, demam "Om Tolelot Om" tengah melanda Tanah Air. Fenomena suara klakson bus yang Indonesia banget ini bahkan berhasil go internasional dan menghebohkan para publik figur ternama dunia.

Publik pun ramai berlomba-lomba untuk menciptakan video kreatif "Om Tolelot Om" dengan berbagai gaya. Bahkan para DJ ternama dunia telah membuat musik remix tentang suara klakson ini. Lalu bagaimana jadinya jika selebgram dunia ikut-ikutan melakukan aksi "Om Tolelot Om"?

Selebgram cantik asal Venezuela, Lele Pons, baru-baru ini berhasil menghebohkan 12 juta pengikutnya saat mengunggah video "Om Tolelot Om" versinya. Dalam video itu, salah satu rekannya terlihat menghentikan bus dan meminta klakson dengan teriakan "Om Tolelot Om".

Usai klakson dibunyikan Lele Pons cs pun mulai berjoget gila-gilaan. Berbeda dari video lainnya, selebgram berambut pirang itu justru memberikan efek musik remix yang sangat enak didengar. Sontak postingannya ini pun dibanjiri berbagai komentar kocak dari para netter.

"Ya Tuhan, ini lucu sekali," tulis salah seorang netter. Tak sedikit juga netter yang heran karena "Om Tolelot Om" bisa terkenal dan menjadi fenomena yang keren. "Masuk smpe sni yang om telolet om," tulis yang lain. "Tidak pernah telolet seasik ini," tulis yang lainnya lagi. (wk/kr)

Berita Umum Unik terkait :
Perusahaan Ini Buat iPhone Donald Trump Berlapis Emas dan Berlian
Tak Punya Uang, Ibu Ini Pingsan Ditunggui Anaknya Setelah Diturunkan dari Bus
Ngeri, Pria Ini Tak Sadar Gunakan Granat Untuk Pemecah Kacang
Istimewa, Pohon Bonsai Ini Jadi Saksi Sejarah Ledakan Bom Atom Hiroshima
Lihat berita terbaru Umum Unik ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search