CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 03 Desember 2016

Lokalisasi Heboh! Mau Ditutup Masih Saja Ada Tamu, Eh Tamunya Malah Meninggal Mendadak

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suasana eks Lokalisasi Pembatuan mendadak geger. Suasana lewat tengah malam yang sepi pun mendadak ramai.

Diketahui salahsatu lelaki berusia sekitar 48 tahun itu meninggal mendadak dilokasi prostitusi di Kota Banjarbaru tersebut. Parahnya lagi, informasi terhimpun jika lelaki itu seorang tamu.

Belum diketahui siapa nama dan identitas tamu yang meninggal di pembatuan itu. Yang jelas, rekanan Landu Rescue malam tadi meluncur ke lokasi. Begitu pun pihak kepoilisian langsung menuju lokasi.

"Langsung menuju lokasi beserta ambulan. Kemungkinan korban akan dibawa ke RSUD Idaman Banjarbaru," ucap Yahya, rekanan Landu rescue kepada BPost online, Sabtu (3/12).

Perlu diketahui, untuk eks lokalisasi pembatuan padahal sudah dalam tahap memulangkan para PSK. Tinggal hitungan hari, akan mulai dipulangkan pada 15 desember. Bahkan Surat resmi sudah dilayangkan ke Kementerian Sosial (Kemensos) RI.

Namun ternyata, jika informasinya benar di eks lokalisasi pembatuan malah masih terima tamu. Ironisnya, tamu itu meninggal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search