CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Desember 2016

Pernyataan Pogba 'Pulang ke Manchester Seperti Habis Liburan' yang Bikin Heboh

Manchester - Mulutmu harimaumu. Paul Pogba tengah berada dalam masalah karena ucapannya yang memantik kritik fans dan manajemen Juventus.

Sebelum kembali ke Manchester United, Pogba sempat bermain untuk Juventus. Dia bersama-sama klub Turin itu selama selama empat musim, mulai 2012-2016.

Bersama Juventus, Pogba meraih sederet trofi. Di antaranya empat kali juara liga dan dua kali juara Coppa.

Masalahnya dalam wawancara baru-baru ini, Pogba mengucapkan kalimat yang bikin merah telinga fans Juventus.

"Ini adalah rumah saya. Ketika saya pergi saya selalu tahu kalau saya akan kembali. Buat saya, itu wajar. semua seperti saat saya tengah liburan dan kembali. Serius. Tak ada yang berubah. Saya masih Pogba yang sama," kata Pogba seperti dikutip Sky Sport.

Tak hanya fans yang bereaksi dengan kalimat Pogba tersebut. Petinggi Juventus Beppe Marotta, juga terkejut dengan ungkapan itu. Dia tak sampai emosi sih, cuma menertawakannya sekaligus mencoba meredam situasi dengan berharap penjelasan Pogba.

Pogba pun kemudian memberikan konfirmasi.

"Semuanya bisa terdistorsi. Beberapa hari lalu saya ditanya bagaimana perasaan saya tentang kota Manchester dan bukan soal klub. Salah satu alasan kenapa saya memilih untuk kembali ke Manchester United adalah karena di sinilah saya menghabiskan masa kecil dan seperti saya kembali pulang," tutur Pogba.

"Juventus adalah klub terpenting dalam karier profesional saya sejauh ini. Di sisi lain, saya saya ingin untuk meningkatkan dan bekerja lebih keras di sini. saya sangat menghargai dan gembira dengan rasa cinta, kepercayaan, dan kesempatan yang diberikan Juventus kepada saya. Mereka memainkan peran penting dalam membentuk saya menjadi pemain seperti saat ini. Di Juventus saya berkembang dan belajar dan saya akan selalu berterima kasih atas hal itu.

"Saya tak senang atau menerima kalau kalimat saya disalahartikan,so biar saya perjelas. Juventus mempunyai tempat yang spesial di dalam hati saya, tifosi, klub, dan kotanya. Mereka membuat saya serasa di rumah, selalu mendukung saya dan fantastis.

Pada saat yang sama, Manchester United adalah tempat masa kecil saya dan memiliki tempat yang spesial di hati saya. Saya akan berupaya keras untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik saya di sini, membuat klub dan fans saya bangga dan bersama-sama mewujudkan impian," ucap dia.

(fem/mfi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search