CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Desember 2016

Mampir Ke Balikpapan Superblock, Presiden Jokowi Beli Sandal Bikin Heboh Nitizen

BukaFakta.com – Menjadi seorang pemimpin negara tentunya akan menjadi pengamatan tersendiri bagi semua orang, termasuk apa saja yang dipakai oleh Presiden Jokowi pasti akan diperhatikan oleh semua orang.

Pada hari ini Senin 5 Desember 2016 Presiden Jokowi melakukan blusukan ke Balikpapan Kalimantan Timur guna untuk mengunjungi proyek dna desa yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara dan juga penyerahan sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016.

Selain itu Presiden Jokowi juga sempat mengunggah sebuah foto membeli sebuah sandal berwarna biru di Balikpapan Superblock. Status twitter yang diunggah oleh Presiden Jokowi itu pun juga mendapatkan banyak respon dari para Nitizen.

Dari pantauan BukaFakta.com, saat artikel ini diunggah sudah ada 4374 like 2239 retweet dan dari kebanyakan nitizen itu mempertanyakan kenapa Presiden Jokowi memilih sandal warna biru? Bahkan ada yang menyimpulkan bahwa Sang Presiden menyukai warna biru karena sebelumnya juga menggunakan payung warna yang sama.

BACA JUGA :  PT Pertamina Membuka Kesempatan Kerja untuk Fresh Graduate S1!

"Sandal Biru. Besok ngetrend nih ," tulis akun twitter @TanpaDelusi.

"Payung warna biru, sendal biru.. Lg Suka ya pak sama warna biru," tulis akun twitter ‏@NathanaelSalem.

"Warna favorite pak @jokowi adalah warna Biru, kemarin payung warna biru, sekarang sandal warna biru," tulis akun twitter ‏@msyukran.

"Alhamdullilah Bapak pakai produk rakyat sendiri semoga langgeng dan Awet. kurang mutu tugaskan Menperin untuk membina. Jgn diolok," tulis akun twitter @KyaiMblebes.

Sedangkan menurut keterangan resmi yang diberikan Presiden Jokowi seperti dilansir dari CNN Indonesia, pemilihan warna biru menurut Jokowi bukanlah alasan yang khusus, Presiden hanya mengutamakan preferensi dan juga potongan harga saat membelinya.

BACA JUGA :  Siang Ini, Rapat 10 Sandera WNI Digelar Jokowi

"Tadi malam kan warnanya banyak, saya senang yang biru saja. Bukan mau nyindir yang biru-biru. Tidak ada," ujar Presiden Jokowi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search