CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Desember 2016

Heboh, Penyidik KPK Kumpulkan Bupati dan Pejabat Nganjuk di Rumah Dinas

SURYA.co.id | NGANJUK - Usai menggeledah ruangan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Nganjuk, penyidik KPK mengumpulkan para pejabat di rumah dinas Bupati Nganjuk Taufiqurahman, Senin (5/12/2016) petang.

Tidak jelas apa yang dilakukan penyidik di dalam rumah dinas. Karena begitu para pejabat masuk, pintu gerbangnya langsung ditutup petugas Satpol PP dan polisi.

Para pejabat ini sebelumnya mendampingi penyidik yang menggeledah ruangannya. Fokus penggeledahan ada di ruangan Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) yang berada di samping ruang kerja Bupati Nganjuk.

Penggeledahan juga dilakukan di ruangan Bagian Administrasi Pembangunan dan ruang Bappeda.

Pejabat dan staf yang dimintai keterangan kemudian dikumpulkan di rumah dinas bupati.

Sebelumnya Bupati Taufiqurahman yang dikawal penyidik terlebih dahulu datang ke rumah dinas. Kemudian menyusul para stafnya datang ke rumah dinas.

Bupati Taufiqurahman enggan menjawab pertanyaan wartawan saat berjalan dari ruang kerjanya ke rumah dinas. Bupati berjalan terburu-buru dipayungi ajudannya.

Tak satupun penyidik KPK yang memberi jawaban terkait penggeledahan rumah dinas dan rumah pribadi Bupati Nganjuk. Para pejabat juga memilih diam.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search