CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Desember 2016

Sandal Jepit Biru Jokowi yang Bikin Heboh

Jakarta, CNN Indonesia -- Sama seperti layaknya seorang selebriti, gerak-gerik dan tampilan seorang presiden pun tak lepas dari pengamatan publik. gaya busana Jokowi belakangan ini memang lagi sangat menarik perhatian warga.

Gaya busananya kini mulai jadi tren yang merebak di Indonesia. Dari jaket bomber berwarna hijau army sampai kini payung birunya jadi buruan warga.

Kini bukan sekadar jaket dan payung, dalam 24 jam terakhir sandal jepit Jokowi pun juga jadi pusat perhatian. Sandal jepit berwarna biru ini dibeli Jokowi saat berkunjung ke sebuah pusat perbelanjaan di Balikpapan kemarin malam.

Berdasarkan unggahan di Instagram @jokowi dia menuliskan kalimat, "Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen. Harga asal Rp299 ribu, setelah diskon jadi Rp119 ribu. Produk Indonesia bagus kualitasnya."

Unggahan tersebut langsung ditanggapi oleh netizen. Namun bukan soal harga yang jadi sorotan masyarakat, melainkan warnanya. Sandal jepit tersebut juga berwarna biru.

"Kenapa kok biru ya sandalnya hihihi", kata @Itsreenxi .

"Kenapa harus warna biru," tanya akun @sudiarsa.nengah.

Melalui keterangan resmi, Jokowi mengatakan, tak ada alasan khusus memilih biru menjadi warna sandalnya. Ia berkata, saat membeli, ia mengutamakan preferensi dan potongan harga.

"Tadi malam kan warnanya banyak, saya senang yang biru saja. Bukan mau nyindir yang biru-biru. Tidak ada," kata Jokowi, Senin (5/12).

Warna biru juga terlihat pada Jokowi beberapa lalu. Payung biru yang digunakan Jokowi saat berjalan dari Istana Merdeka menuju halaman Monumen Nasional sempat viral di media sosial.

Ketertarikan masyarakat akan pilihan Jokowi kepada warna biru jelas terlihat di akun Instagram Presiden. Hingga pukul 14.47 WIB setidaknya sudah 2 ribu komen membanjiri foto sandal biru tersebut.

Beberapa diantara mereka pun mengomentari kesenadaan warna sandal baru dan payung yang digunakan Jokowi.

"Matching dengan payung birunya pak," tulis akun @hinsa.

"Jiaaah abis payung biru sandal biru ya pak," kata akun @oha.lina.

"Senada sama warna payungnya," tulis akun @nueneko.

Saat membeli sandal jepit, Jokowi mengaku mendapat diskon tambahanFoto: Screenshoot via Twitter/@jokowi
Saat membeli sandal jepit, Jokowi mengaku mendapat diskon tambahan
(chs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search