CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 02 Desember 2016

Syuting 'Kim Bok Ju', Lee Sung Kyung Heboh Joget Lagu 'Cheer Up' Twice

Joget heboh 'Cheer Up' ala Lee Sung Kyung itu terdapat di bawah ini.

WowKeren.com - saat ini memang masih melakukan proses syuting untuk drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju". Meski di tengah cuaca dingin yang ekstrim, pemeran Kim Bok Ju itu rupanya sukses menghangatkan suasana dengan joget hebohnya.

Dalam sebuah video yang diunggah tim produksi baru-baru ini, Lee Sung Kyung terlihat tengah berada di lapangan bersama pemain lain yang berperan sebagai rekan sesama atlit. Lee Sung Kyung pun tampak begitu pede berjoget lagu "Cheer Up" yang dipopulerkan oleh girl grup rookie .

Sejak awal musik diputar, Lee Sung Kyung mampu menirukan setiap gerakan dari lagu tersebut. Ia bahkan bisa berjoget dengan begitu lentur dan alami hingga membuat para pemain lain terpesona.

"Weighlifting Fairy Kim Bok Ju" sendiri menceritakan kisah mahasiswi bernama Kim Bok Ju yang juga merupakan atlit angkat besi. Ia memiliki hubungan yang cukup rumit dengan mahasiswa bernama Joon Hyung () yang menderita trauma setelah lomba renang pertamanya gagal.

Sementara itu, "Weighlifting Fairy Kim Bok Ju" tayang di slot Rabu - Kamis malam di stasiun televisi MBC. Drama ini bersaing langsung dengan "Legend of the Blue Sea" SBS dan "Oh My Geumbi" KBS. (wk/kr)

Berita Weightlifting Fairy Kim Bok Ju terkait :
Awas Terpesona Lihat Senyum Ganteng Nam Joo Hyuk di 'Kim Bok Ju'
Mesra-Mesraan Lagi, Nam Joo Hyuk Rangkul Erat Sang Mantan di 'Kim Bok Ju'
Kencan dengan Lee Jae Yoon di 'Weightlifting Fairy', Lee Sung Kyung Jadi Feminin
'Kim Bok Ju' Bikin Baper, Nam Joo Hyuk Asyik Tiduran di Pangkuan Sang Mantan
Lihat berita terbaru Weightlifting Fairy Kim Bok Ju ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search