CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 06 Mei 2018

Heboh WNA China Nekat Loncat dari Lantai 2 Hotel, Begini Kronologi Kejadian Versi Polisi!

TRIBUNBATAM.ID, BATAM-Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky Firmansyah mengatakan aksi nekat Wu Xinxin alias Wendi, WNA Chinas, terjun dari Hotel Goodway diduga lantaran stres.

"Korban banyak masalah, dan sampai gak bisa tidur. Sampai mencoba bunuh diri tersebut," katanya saat dihubungi Tribun, Minggu (6/5/2018).

Baca: Terungkap! Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 2 Paling Mengejutkan!

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Alasan Amerika Diyakini Tak Berani Serang Indonesia! Nomor 2 Tak Terbantah!

Baca: Mbak Tutut Mantu, Kehadiran Mayangsari Hebohkan Pesta Pernikahan Cucu Soeharto!

Baca: Inilah Denjaka, Pasukan Khusus TNI AL Paling Misterius dan Bikin Keder Navy SEAL Amerika!

Sejauh ini kepolisian masih meminta keterangan sejumlah saksi. "Sudah ada 4 saksi yang kita periksa, saat ini korban juga masih dalam pengobatan di rumah sakit, anggota juga memantau perkembangan," sebutnya.

Ia menambahkan, saat percobaan bunuh diri yang cepat diketahui dua orang tak jauh dari lokasi hotel. Sehingga mereka langsung bergerak cepat.

"Jadi dari 4 orang saksi tersebut, ada dua orang saksi yang tahu percobaan itu, langsung mengantisipasi menyambut. Sampai pinggang kedua temannya itu juga cidera sedikit menopang tubuhnya," ujarnya.

Disampaikanya, kronologis kejadian, dua orang saksi yang sedang sarapan di samping Hotel goodway tiba-tiba terdengar suara meminta tolong karena adanya seseorang yang ingin mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari kamar hotel lantai 2 Hotel tersebut.

"Kemudian dua orang tersebut mengatakan kepada security Hotel Goodway untuk mengambil kasur sebagai alas. Ternyata kasur belum di ambil korban sudah meloncat. Dua orang itu lah menangkapnya hingga mengalami luka di bagian hidung dan punggung," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami luka robek dibagian kepala serta sakit di bagian pinggangnya.

"Dan saat ini Korban masih dirawat di Rumah Sakit Harapan Bunda sedangkan. Dua orang tersebut sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit setelah mendapatkan perawatan," jelasnya. (*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search