CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 31 Mei 2016

Bikin Heboh di Instagram, Inikah Pacar Rahasia Sehun EXO?

Sebuah akun Instagram sukses menyebabkan kehebohan di kalangan fans EXO.

WowKeren.com - Tak bisa dipungkiri kalau merupakan salah satu member yang memiliki fans paling banyak. Namun hal ini rupanya tak selamanya menguntungkan.

Sebagai salah satu member terpopuler, Sehun juga kerap diterpa rumor. Kali ini, penyanyi kelahiran 1994 itu digosipkan memiliki pacar rahasia usai sebuah akun Instagram "tak sengaja" mengaku sebagai kekasih Sehun.

Salah satu postingan yang diunggah akun Instagram hana.a94 itu adalah foto seorang cowok bersama kucing. Meski wajahnya ditutup, sebagian netter menebak bahwa cowok tersebut adalah Sehun.

Pemilik akun dengan nama panggilan Hana itu juga menjawab salah satu komentar yang bertanya apakah ia memang pacar Sehun. "Yah, apa kau gila? Jangan bilang-bilang," jawab Hana di komentar yang dibalas dengan "Live happy!"

Namun hal ini tak lantas dipercaya begitu saja oleh netter karena Hana diketahui "nyolong" foto dari internet. Saat mengetahui dirinya menyebabkan kehebohan di kalangan fans, Hana langsung mengunggah foto-foto "aneh", salah satunya foto seorang cewek dengan ular.

"Sebenarnya itu cuma fans internasional yang mencuri foto dari internet," komentar fans. "Semua komentar sepertinya cuma manipulasi demi ngebash EXO. Hentikan omong kosong ini," kata fans lainnya. "Telinga cowok di foto beda dengan telinga Sehun kok," ujar yang lain. (wk/kr)

Berita Sehun terkait :
Fans Heboh Lihat Wajah dan Leher Sehun EXO Berdarah-darah
Sehun EXO Ungkap Suho Ternyata Tak Pakai Celana Saat Rayakan Ultahnya
Unggah Foto-Foto Cantik di Instagram, Sehun EXO Digoda Fotografer Gak Kesampaian
Balas Surat EXO-L, Sehun Nasehati Fans Agar Tak Ladeni Haters dengan Emosi
Lihat berita terbaru Sehun ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search