CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 31 Mei 2016

Foto Jasad Bayi Migran Ini Bikin Heboh dan Buka Mata Dunia ada Krisis Kemanusiaan d Laut ...

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ROMA- Sebuah foto tentang seorang anggota tim penyelamat dari Jerman, yang mendekap seorang bayi migran yang tewas tenggelam di Laut Mediterania, menjadi sorotan luas media massa dan pergunjingan hangat di media sosial.

Masyarakat dunia pun terbuka mata tentang adanya krisis kemanusiaan yang besar terjadi di Laut Mediterania, yakni tentang nasib yang menyedihkan dari para migran.

Foto bayi malang itu didistribusikan secara luas oleh Sea-Watch, organisasi kemanusiaan asal Jerman, pada Senin (30/5/2016).

Sea-Watch melalui foto itu ingin mengirim pesan kepada para pemimpin Eropa untuk menjamin keselamatan para imigran, setelah lebih dari 700 orang tewas tenggelam di Laut Mediterania hanya dalam sepekan yang lalu.

Bayi itu tampaknya berusia tidak lebih dari satu tahun. Ia dievakuasi dari perahu kayu yang terbalik di perairan Laut Mediterania, Jumat (27/5/2016).

Setidaknya 45 mayat migran telah dibawa ke pelabuhan Reggio Calabria, Italia selatan, oleh kapal Angkatan Laut Italia, setelah menyelamatkan 135 imigran lainnya dalam insiden yang sama.

Organisasi kemanusiaan Sea-Watch, yang mengoperasikan sebuah kapal penyelamat di wilayah perairan antara Libya dan Italia, merilis foto bayi setengah telanjang di tangan aktivis Jerman bernama Martin.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search