CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 31 Mei 2016

Netter Heboh Tasya Kamila Cs Ungkap Syuting Terakhir 'Anak Menteng'

Foto aktifitas syuting terakhir itu salah satunya diunggah oleh Tasya dan Rosiana di Instagram.

WowKeren.com - Penggemar setia "Anak Menteng" sepertinya harus bersiap kehilangan sinetron kesayangan mereka. Pasalnya, beberapa pemain "Anak Menteng" baru saja mengunggah foto situasi syuting terakhir mereka dalam sinetron ini.

Foto aktifitas syuting terakhir itu salah satunya diunggah oleh . Dalam foto yang diunggah hari ini, Selasa (31/5), Tasya terlihat memposting foto dirinya bersama pemain dan kru "Anak Jalanan".

"Farewell #AnakMentengSCTV Terimakasih @asproductions_official atas kesempatannya, aku akhirnya nyobain main sinetron striping," tulis Tasya dalam kolom caption. Tak hanya Tasya, Rosiana Dewi juga mengunggah foto serupa di Instagram.

"Till we meet again," tulis pemeran Aurel dalam "Anak Jalanan" itu. Melihat postingan ini, netter langsung heboh. Banyak yang sedih lantaran ini diduga menjadi akhir dari sinetron yang sudah tayang sejak Desember 2015 lalu.

"Sediihhh ... Am mau tamat," ujar pemilik akun @cahya_devie. "Jgn2 hari ini am langsung tamat..jam tayangny lebih lama donk...jgn tamat donk gak seru...SCTV payah ni..uda jarang tayang," imbuh yang lain. "What anak menteng udah tamat?" celetuk netter ini.

Sementara itu belum diketahui kapan episode terakhir "Anak Menteng" bakal ditayangkan. Untuk Selasa (31/5), sinetron yang juga dibintangi oleh itu masih tetap ditayangkan pukul 22:30 WIB di SCTV. (wk/kr)

Berita Anak Menteng terkait :
Andrew Andika Bakal Gabung 'Anak Menteng'?
'Anak Menteng' Tayang Larut Malam, Netter: Maaf Kita Sudah Tidur
'Anak Menteng' Tayang Lagi, Netter Protes dan Minta Serial 'Gangaa'
Ochi Rosdiana 'Gantikan' Putri Titian di 'Anak Menteng', Netter Protes
Lihat berita terbaru Anak Menteng ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search