CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 03 Agustus 2016

Berita Selebritis : Niall Horan Heboh Saat Foto Tidur Di Sebar Oleh Penggemar

Niall Horan

Trentekno.com – Sama halnya dengan yang lainnya, Selebriti juga manusia biasa, yang ingin melakukan aktivitas tanpa sorotan kamera. Keinginan ini juga dimiliki oleh salah satu personel One Direction, Niall Horan.

Pemuda asal Irlandia yang masih berusia 22 tahun ini dikabarkan mencak-mencak, setelah mengetahui foto dirinya selagi tidur disebar oleh penggemarnya di dunia maya.

Dalam foto yang diunggah sang penggemar, terlihat Niall sedang tidur pulas dalam penerbangan pesawat.

"Saya duduk di sebelah Niall selama sembilan jam penerbangan dari London semalam. Ia sedang sakit dan menolak permintaan foto bersama. Tapi ini adalah foto yang saya ambil ketika ia sedang tidur. Dia sangat bersahabat!" tulis sang penggemar.

Tidak lama setelah foto itu beredar, Niall langsung mengunggah ulang foto dan komentar sang penggemar, melalui cuitan di akun Twitter-nya.

"Sepertinya orang-orang tidak lagi bisa membiarkan saya tertidur di pesawat tanpa mendokumentasikannya," tulis Niall.

Cuitannya itu menuai beragam komentar. Tentu saja ada yang merasa Niall terlalu berlebihan, namun ada juga yang membelanya.

"Penggemar sejati seharusnya tahu kapan idolnya harus beristirahat," tulis salah satu netizen, penuh pengertian.

Hingga saat ini, cuitan tersebut telah diunggah kembali lebih dari 86 ribu kali dan disukai sebanyak sekitar 157 ribu kali.

Setelah boy band-nya memutuskan untuk cuti, saat ini Niall dikabarkan sedang menggarap album musik solo perdana.

Dalam penggarapannya, Niall dibantu oleh Jake Gosling, produser musik yang selama ini berjasa merampungkan album rekan sesama musisi, Ed Sheeran.

Selain Sheeran, Gosling juga pernah membantu penyusunan album The Libertines yang bertajuk Anthems For Doomed Youth, yang dirilis pada tahun ini.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search