CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 03 Agustus 2016

Heboh Park Yoo Hwan Digugat Wanita, Netter Ungkit Lagi Kasus Yoochun

Yoo Hwan digugat oleh seorang wanita yang sudah tinggal bareng dengannya.

WowKeren.com - Park Yoo Hwan tiba-tiba mengejutkan publik dengan kabar terbarunya. Aktor sekaligus adik itu digugat oleh seorang wanita yang sudah tinggal bareng dengannya, karena sang aktor mengakhiri hubungan mereka.

Wanita tersebut mengklaim kalau Yoo Hwan mengakhiri "pernikahan" secara sepihak. Tak terima dengan hal tersebut, wanita "A" ini kemudian meminta Yoo Hwan membayar kompensasi atas kerugian mental dan fisik atas perbuatannya.

Tentu saja kasus itu langsung menjadi hot topik di kalangan netter. Bukan membahas kasus Yoo Hwan, netter Korea malah kembali mengungkit masalah Yoochun yang memang sempat dituduh melakukan pemerkosaan.

Belum lama kasus Yoochun ditutup, banyak netter yang tak menyangka kalau Yoo Hwan juga akan tersandung masalah. Apalagi, dua-duanya terlibat masalah dengan wanita.

"Kakaknya tertangkap dengan cewek di kamar mandi dan adiknya tinggal bareng wanita. Ada apa dengan kakak beradik ini," komentar netter. "Yoochun dituding memerkosa wanita dan sekarang Yoo Hwan tinggal sama pacarnya. Aku hanya kasihan pada ibunya," tambah lainnya. "Padahal baru saja kasus Yoochun ditutup. Bisa nggak sih keluarga ini tenang sedikit," komentar yang lain. (wk/kr)

Berita Park Yoo Hwan terkait :
Waduh, Park Yoo Hwan Adik Yoochun Digugat Akhiri 'Pernikahan' Secara Sepihak
Lihat berita terbaru Park Yoo Hwan ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search