CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 03 Agustus 2016

Foto Hot Bintang 'Anandhi' ANTV Berbaring Manja Dipinggir Kolam Hanya Dengan Bikini Super ...

Anandhi

Foto Hot Bintang 'Anandhi' ANTV Berbaring Manja Dipinggir Kolam Hanya Dengan Bikini Super Terbuka Ini Bikin Geleng-Geleng !

Newsth.com – Serial Anandhi pernah menghiasi layar kaca Indonesia. nama Roop Dugarpal juga masih asing ditelinga pemirsa Tanah Air. Dirinya justru terkenal dengan karakter yang ia perankan, Sanchi Vivek Kabra.

Karakter tersebut juga biasa dipanggil Balika Vadhu. Mendengar nama tersebut langsung para pecinta drama India tahu. Belakangan ini, namanya banyak diperbincangkan di dunia maya. Roop membuat heboh dengan penampilannya.

Roop tampil dengan bikini yang membuat banyak pasang mata betah melihatnya. Dalam foto tersebut, ia berpose dengan santainya di tepi kolam renang. Roop juga tak sungkan memamerkan kemolekan tubuhnya.

Foto tersebut ia unggah di instagram miliknya. Kali ini, pemeran di serial Anandhi membuat netter heboh. Tak hanya di negara asalnya, India, yang heboh dengan foto tersebut, bahkan penggemar di Indonesia juga heboh dengan foto tersebut.

AnandhiRoop Dugarpal pemeran serial Anandhi

Pada sebelumnya, Sonarika Bhadoria juga membuat publik India terbelalak saat ia mengunggah sebuah foto. Foto tersebut juga tak kalah hot dengan foto Roop. Ia justru lebih berani dengan menjadikan foto tersebut sebagai foto profil instagramnya.

Busana hot bikini memang seperti dua sisi di mata uang. Jika kostum tersebut dipakai oleh bintang Bollywood makan akan banyak komentar pujian. Seperti foto Alia Bhatt dan Sonam Kapoor.

Namun, saat artis televisi yang memakai busana tersebut, muncullah banyak komentar. Kebanyakan dari mereka justru tidak memuji. Mereka membully dan terus memberikan kritikan pedas.

Foto pemeran di serial Anandhi ini menjadi bukti. Foto hot yang ia unggah tersebut langsung mendapatkan komentar cibiran. Namun, Roop lebih memilih untuk tidak menanggapinya dan tidak berkomentar apapun.

Kabar mengejutkan juga pernah datang dari salah satu pemain di serial Anandhi. Pratyusha Banerjee mengakhiri hidupnnya. Kasus sampai saat ini masih bergulir dan terus dilakukan pemeriksaan ke beberapa orang.

Salah satu titik terang yakni sang kekasih, Rahul Raj Singh. Rahul ditengarai juga turut terlibat dalam kasus kematian Pratyusha Banerjee.

Baca juga:

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search