CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 01 September 2016

Berita Hari Ini : Heboh Putri Salwa Tertangkap Basah Asik Indehoy dengan 7 Pria Sekaligus ...

Putri Salwacopyright Putri Salwa

Berita Hari Ini : Heboh Putri Salwa Tertangkap Basah Asik Indehoy dengan 7 Pria Sekaligus Disebut Akan Jadi Rusak Hubungan Diplomatik !

Newsth.com – Sheikha Salwa atau dengan Putri Salwa ini tertangkap basah sedang indehoy dengan 7 pria dalam sebuah apartemen di London, Inggris. Berita mengenai Purti Qatar ini langsung menjadi viral di media sosial, yang awalnya berita tentangnya ini di muat dalam situs media Finansial Times.

Tak lama kemudian berita tersebut langsung di kutip oleh media online di seluruh dunia, diantaranya India dan Inggris. Hingga berita mengenai Putri Salwa tersebut menjadi viral dan heboh, sedangkan Financial Times langsung menghapus berita tersebut.

Hal tersebut dilakukan oleh Financial Times karena mendapat tekanan dari Qatar dan Inggris. Hal itu karena akan mengadu domba antara kedua negara, yaitu negara Qatar dan Inggris yang sudah menjalin hubungan diplomatik.

Situs Awdwes.com yang mengutip dari Financial Times tersebut melaporkan, kegiatan indehoy Putri Salwa tersebut dilakukan selama di London, untuk mengamankan dan mengatur jalannya kegiatannya tersebut, dia menyewa seorang intel dari Inggris dengan imbalan yang menggiurkan.

Belakangan, Intel yang sebelumnya si sewa tersebut merasa sakit hati kepada Putri Salwa, karena dia telah memberikan kepercayaan terhadap intel asal London lainnya, sehingga intel sebelumnya membongkar kegiatan indehoy yang dilakukannya.

Putri Salwa Qatarcopyright Putri Salwa

Dari bocoran tersebut, polisi langsung melakukan penggerebekan. Saat penggerebekan, wanita tersebut sedang melakukan indehoy di dalam hotel dengan tiga pria. Sementara empat laki-laki lainnya yang masih menunggu giliran di luar kamar tersebut.

Dari pemeriksaan identitas yang telah di lakukan, Putri Salwa teridentifikasi keturunan kerajaan Qatar, dan dia juga membenarkan bahwa dia adalah anak kandung dari Perdana Menteri Qatar bin Jassim bin Jabor Al Thani, kepada pihak kepolisian dia mengaku bahwa apa yang telah di lakukan tersebut bukan merupakan prostitusi.

Akan tetapi melanggar hukum Inggris dengan cara membayar orang profesional. Akan tetapi, polisi mengatakan bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan tindakan kriminal. Karena membayar orang-orang untuk melanggar hukum di Inggris.

Dalam laporan, Putri Salwa menyuruh seseorang untuk mencarikan lelaki dengan kualitas fisik khusus, tidak hanya itu harus berpengalaman dalam hubungan suami istri untuk, dan juga akan mendapatkan imbalan yang menarik.

baca juga : Weleh-weleh.. 8 Artis Hot Ini Diprediksi Bakal Jadi Generasi Penerus Maria Ozawa, Yakin ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search