CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 01 September 2016

Terkuak, Adegan Hot Ranbir dan Aishwarya Bikin Heboh

Terkuak, Adegan Hot Ranbir dan Aishwarya Bikin Heboh
01 September 2016

Metroterkini.com - Seperti yang sudah dijanjikan oleh Karan Johar beberapa hari lalu, sutradara ternama ini bakal meluncurkan teaser perdana AE DIL HAI MUSHKIL bersamaan dengan poster fotonya. Lewat akun Youtube resmi Dharma Film, sutradara flamboyan itu menepati janjinya.

Banyak hal yang terungkap dari video teaser berdurasi 1.33 menit tersebut. Termasuk adegan hot antara Aishwarya Rai dengan Ranbir Kapoor yang beberapa pekan lalu sempat bikin heboh Bollywood.

Adegan yang konon sempat membuat keluarga Abhishek Bachchan marah besar itu bukanlah sekedar rumor belaka. Hanya dalam hitungan detik, nampak jika ada adegan hot antara Aishwarya dengan Ranbir Kapoor.

Soal bagaimana peran Aishwarya, Ranbir dan Anushka Sharma, Karan Johar menjelaskannya kepada media. Dilansir dari kapanlagi, Aishwarya Rai memerankan karakter seorang penyair. Namun Aishwarya sadar kalau ia bukanlah seorang penyair yang baik, dan tidak dihargai di kelompok penyairnya.

"Hubungan Aishwarya dengan Ranbir dan Anushka sangat rumit. Ini adalah karakter yang tak pernah dimainkan oleh Aishwarya sebelumnya, dan situasi yang dihadapi oleh karakternya juga rumit," ujar Karan.

Sementara itu karakter Anushka Sharma berasal dari keluarga yang tak sempurna. Semua orang dalam film ini pernah mengalami patah hati dengan versi masing-masing. Dan baik Aishwarya dan Anushka adalah sosok perempuan kuat dan kompleks, yang punya tujuan masing-masing. [**]

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search