CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 12 Oktober 2016

Berita Terkini: Heboh... Mata Melotot Nusron Wahid Pada Ulama di ILC TVOne, Dikritik Ust Yusuf ...

nusron-wahid-ilc-tvonenusron-wahid-ilc-tvone

DABORIBO.COM – Nusron Wahid Salah satu acara televisi yang semalam menampilkan topik terkait pernyataan Ahok yang menghina Al-Quran, Indonesia lawyers Club (ILC) di TVOne langsung membuat heboh apalagi saat itu ketika karni Ilyas selaku pembawa acara memberikan kesempatan kepada Nusron Wahid untuk memberikan tanggapannya soal masalah penistaan Ahok terhadap Quran, nampak wajah Nusron seakan-akan melotot matanya kepada ulama MUI yang waktu itu sama memberikan fatwa soal kasus Ahok.

Mata melotot Nusron Wahid dalam Acara di TVOne tersebut memang sampai sekarang ini langsung menjadi kontroversi, salah satunya dikomentari oleh KH. Yusuf Mansur yang menyatakan apabila ia merasa sangat sedih dengan tingkah laku yang dilakukan oleh Nusron wahid yang terlihat memang melotot pada Ulama yang menyatakan jika Ahok memang salah dan patut dihukum atas kesalahannya yang mempelintir Qs. Al-Maidah Ayat 51. Pada akun Instagram resminya Yusuf Mansur menyesalkan perbuatan Nusron.

Melalui akun Instagram @yusufmansurnew, Hari rabu, 12 Oktober 2016, Ustadz Yusuf Mansur langsung memposting sebuah peringatan jika anak muda dan remaja yang melihat acara tersebut harus bertutur kata yang sopan dan jangan berani melotot kearah Ulama apalagi dengan ucapan kasar. Ulama adalah manusia yang tidak lepas dari kesalahan dan dosa, dan remaja pun harus bisa memilih mana ulama yang berakhlak baik dan membuang ulama yang berakhlak buruk.

Pada keterangan gambar yang diunggah Ust Yusuf mansur, tertulis " Bismillahirohmanirohim.. buat semua adik saya, anak bangsa Indonesia, semua remaja. Tolong, jangan meniru melotot kearah ulama. Tolong jangan sampai ditiru perbuatan tersebut. bagi yang suka maki-maki orang jangan ditiru, janganla

nusron-wahid-ig-yusuf-mansurnusron-wahid-ig-yusuf-mansur

h ditiru. Sama juga bagi orang yang suka mengatakan goblok, tolol tolong janganlah ditiru karena tidak baik,"

Ustadz Yusuf mansur memposting soal Nusron Wahid ini karena terekam jelas pada acara ILC di TVOne, Nusron sampai melotot dan memaki MUI. Apalagi diketahui, jika Nusron Wahid, yang juga tim sukse pemenangan Ahok langsung terus membela Ahok yang sudah dinyatakan bersalah oleh MUI melalui Fatwa Ulama. Ust. Yusuf Mansur menegaskan jika Nusron Wahid janganlah bersikap arogan kepada para ulama, jangan merendahkan, karena takut apa yang diungkapkan Nusron akan ditiru oleh anak bangsa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search