CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 12 Oktober 2016

Terinspirasi Kasus Perampokan Kim K, Kostum Handuk Mandi Ini Bikin Heboh

Begini tampilan handuk mandi yang terinspirasi dari insiden perampokan Kim tersebut.

WowKeren.com - belum lama ini memang mengalami insiden perampokan yang cukup mengerikan di Paris. Saking mengerikannya, Kim sampai dikabarkan mengalami trauma lantaran dia sempat diikat oleh para perampok di kamar mandi.

Kejadian saat Kim diikat itu rupanya memberikan inspirasi seorang desainer bernama Johnathon Weeks untuk membuat kostum handuk mandi demi merayakan Halloween. Desainer itu lalu bekerja sama dengan Costumeish untuk menjual handuk tersebut secara online.

Dalam foto yang dirilis Costumeish, tampak seorang perempuan yang mengenakan handuk mandi dengan tangan diikat dan mulut tersumpal. Model perempuan itu juga memakai cincin berlian layaknya Kim.

Costumeish sendiri tak mau blak-blakan menyebut inspirasi foto tersebut berasal dari Kim. Mereka hanya menyebut jika handuk itu terinspirasi dari seorang dewi Amerika dengan segala kehidupan glamornya. Handuk mandi itu sendiri dijual dengan harga Rp 900 ribu.

Sayangnya, handuk mandi itu langsung disambut negatif netter. Netter mengungkap jika mereka tak mau melihat orang-orang dengan kostum terikat dan mulut dibungkam oleh perampok bersenjata seperti Kim.

Mendapat banyak penolakan, Costumeish langsung menarik produk tersebut dari website resminya. Perusahaan itu bahkan menulis akan mengembalikan uang dari para pembeli yang sudah membeli handuk mandi tersebut. (wk/kr)

Berita Kim Kardashian terkait :
Buntut Perampokan di Paris, Kim Kardashian Pecat Bodyguard?
Diplo dan Netter Tuding Taylor Swift Jadi Dalang Perampokan Kim Kardashian
Menginap di Hotel Mewah, Netter Curiga Perampokan Kim K Cuma Settingan
Cincin Berlian Raib, Kim Kardashian Sempat Disekap Dalam Perampokan di Paris
Lihat berita terbaru Kim Kardashian ...

Koleksi foto Kim Kardashian terkini (49 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search