CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 10 November 2016

Heboh Nabi Palsu dari Pangkep

BERITA TERKAIT

  • Pilar Tim Sepak Bola PON Sulsel Diminati Klub ISC

  • Kejutan Sulsel di Cabor Perahu Naga Beregu Putra

  • Tercatat Berulah di 2014, Nabi Palsu Karawang Pernah Diusir Warga

  • Nistakan Agama, Ini Daftar Dosa Nabi Palsu Karawang

JawaPos.com - Entah apa yang ada dipikiran Saharuddin. Jemaah Masjid H Muh Kasim Balombong, Tamangapa Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), itu harus berurusan dengan polisi Rabu (9/11) malam. Dia ditangkap polisi gara-gara beberapa waktu belakangan mengaku sebagai nabi palsu. 

Warga yang resah akhirnya melaporkan Saharuddin kepolisi. Dia pun ditangkap Rabu (9/11) malam. 

Kepada warga, pria ini mengaku sebagai nabi. Bahkan dia juga memiliki kemampuan seperti nabi. Tentu saja warga tak percaya. Lama-kelamaan, perilaku Saharuddin kian meresahkan. 

Setelah mendapatkan laporam warga, polisi beserta TNI dan pemerintah desa pun akhirnya cepat-cepat menangkap Saharuddin lantaran khawatir akan terjadi hal-hal yag tidak diinginkan. Karena kemarahan warga atas pengakuan Saharuddin sebagai nabi terus memuncak.

Kapolsek Ma'rang AKP Khaedar mengatakan, pihaknya masih mendalami apa tujuan dan motif Saharuddin mengaku sebagai nabi. "Saharuddin masih diamankan di Polsek Ma'rang dan menjalani pemeriksaan teemasuk kondisi kejiwaannya," kata Khaedar. (tajuddin mustaming/pojoksulsel/jpg)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search