CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 11 November 2016

(VIDEO) Lamar Hakim Garis, Pemain Bola Ini Bikin Heboh Seisi Stadion

Lamaran Lubomir Vajecka diterima oleh kekasihnya.

Lubomir Vajecka mungkin bukan pemain sepakbola yang terkenal di Slovakia. Namun, Vajecka justru membuat sebuah berita yang sangat menghebohkan dalam lanjutan kompetisi sepakbola di Slovakia, pekan kemarin, Jumat (11/11/16).

Insiden tersebut terjadi sebelum pertandingan berlangsung FK Nizna melawan TJ Tatran dalam lanjutan kompetisi divisi kelima di Slovakia. Saat itu, pemain dari kedua kesebelasan bersama wasit dan hakim garis menuju ke tengah lapangan.

Tapi, Vajecka membuat sebuah kejutan. Pemain bernomor punggung tiga tersebut terlihat melamar kekasihnya bernama Petra Lepackova. Kebetulan, Lepackova ditunjuk sebagai hakim garis dalam pertandingan tersebut.

Tentu, apa yang dilakukan Vajecka berhasil membuat Lepackova dan seisi stadion tersebut terkejut. Kedua kesebelasan ikut menyaksikan momen lamaran tersebut.

Tanpa berpikir panjang Lepackova pun langsung memberikan jawabannya. "Ya," kata wanita berwajah cantik tersebut, sebagaimana diberitakan 101greatgoals.

Setelah pertandingan, Lepackova mem-posting foto lamaran sang kekasihnya di akun Instagram miliknya. "Hari terbaik dalam kehidupan saya," tulisnya.

Editor : Hendra Mujiraharja



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search