CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 17 November 2017

Heboh Baliho Bergambar Bupati Tanahlaut Bergaya Petinju, Ternyata Ini Alasannya

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Baliho besar yang dipajang di depan pagar Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Tanahlaut, duel meet boxing exhibition menuai pertanyaan.

Itu karena baliho itu memuat foto bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah bergaya seorang petinju yang ingin bertarung. Warganet menduga orang nomor satu itu benar-benar akan bertinju.

Ternyata dugaan itu salah besar. Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanahlaut ingin mengenalkan olahraga cabang tinju kepada masyarakat denga modelnya Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah.

Baca: Martapura FC Lolos ke Semifinal Liga 2, Ini Misi Aidil Bogel Berikutnya

Baca: Usai Kecelakaan Saksi Melihat Setya Novanto Pingsan Dibopong, Tapi Tak Ada Darah dari Tubuhnya

Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanahlaut, Rudi Imtihansyah mengaku baliho itu merupakan sarana publikasi penyelenggaraan olahraga tinju.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 12 - Arsenal Vs Tottenham, Adu Tajam Lacazette-Kane

Baca: Ini Komentar Kapolda Terkait Video Pria Selingkuh di HBI Anggota Polisi

"Bupati itu hanya sebagai model di baliho saja. Atlet tinju kita belum bisa ditampilkan di baliho karena baru saja mengikuti Pekan Olahraga Provinsi. Wajahnya mereka belum layak di baliho," katanya dikonfirmasi, Jumat (17/11/2017).

Baca: Jadwal Liga Italia Pekan 13 - Diwarnai Panasnya Derby Roma!

Baca: Awas Hati-hati Beli Jilbab! Beredar Kerudung Motif Wanita Tanpa Busana

Menurut Rudi Imtihamsyah, ajang itu hanya pemanasan atlet tinju se Kalsel. Semua atlet tinju diundang dan sifatnya hanya sebagai hiburam masyarakat dan sarana edukasi bahwa tinju itu adalah olahraga prestasi dan bukan kekerasan.

"Acaranya akan dimulai Senin malam (27/11/2017) selama dua malam. Tidak ada pungutan tiket alias gratis. Tidak ada perebutan hadiah. Tempatmya di halaman Pertasi Kencana Pelaihari. Juri tinju dari Pengprov Pertina Kalsel," katanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search