CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 17 November 2017

Heboh! Kamar Tempat Setya Novanto Dirawat Sudah Dibooking sebelum Kecelakaan, Haa ?

Riauaktual.com - Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Permata Hijau Jakarta Selatan pada Kamis (16/11) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Mobil Fortuner yang ditumpangi Ketua DPP Golkar itu, menabrak tiang listrik ketika hendak menuju ke kantor Komisi Pemberantasn Korupsi (KPK).

Akibat kecelakaan itu, Setnov mengalami lebam di kepala hingga tak sadarkan diri sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di RS Permata Hijau.

Namun, banyak pihak yang merasa janggal dan ada skenario dibalik kecelakaan tersebut. Salah satunya soal beredar kabar di media sosial bahwa kamar untuk merawat Setnov di RS Permata Hijau sudah dibooking sebelum terjadinya kecelakaan.

Salah seorang netizen bernama Prasdianto menuliskan ciutan mengejutkan di akun instagramnya. Ia mengaku mendapat kabar dari kerabatnya bahwa salah satu lantai di RS Permata Hijau sudah dibooking Kamis (16/11) pagi.

"Dengar dari kerabat, pagi tadi RS di Permata Hijau dibooking satu lantai, Gw mikir ada wabah ato apa?. Baru sampe rumah. berita kecelakaan SN sore ini, dirawat di situ, Woow mesin waktu itu ada !!!," begitu kicau akun tersebut.

Ciutan tersebut kemudian diposting ulang oleh akun instagram _siimut.kecil dan mendapat komentar beragam dari netizen.

"Saat mobilnya belum nabrak…. RUANG VVIP di RS Permata Hijau sudah disiapkan…. Jadi begitu sampai RS gak langsung ke IGD, tapi ke ruang VVIP…laahh cobaa ituhh.. ternyata bukan cuma pembunuhan aja.. kecelakaan pun bisa berencana ????????????," tulis akun _siimut.kecil.

"Kasian tiang listriknya di jadiin kambing hitam nya #save tiang listrik .saking gak kepingin di penjara kenapa gak sekalian nabrak penyangga jalan layang aja lebih keren Mobil vs beton," kata akun yuniartiningsih004.

"Anggep aja ini latihan….hbs itu bakal ngalami the real accident….hahahah," tulis akun sekardiyanti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search