CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 18 November 2017

Nikita Willy Dikasih Cincin Kekasih, Ibunda Bingung Kok Heboh?

Jakarta - Aktris Nikita Willy mendadak jadi perbincangan setelah dikasih cincin oleh kekasihnya, Indra Priawan. Gara-gara itu, muncul anggapan keduanya akan segera menikah.

Namun ibunda Nikita, Yora, mengatakan anaknya belum akan melangkah ke jenjang selanjutnya dengan Indra cuma karena dikasih cincin. Ia pun agak bingung dengan kehebohan yang terjadi setelah adanya video Nikita Willy dihadiahi cincin di media sosial.

"Namanya ngasih dari pacar. Ini sih gara-gara Nikita Willy aja heboh. Coba orang lain pasti nggak heboh. Kalau yang lain kan ada yang dikasih pesawat, dikasih apa kok nggak heboh. Kenapa Nikita Willy cuman dikasih cincin udah heboh," ujar Yora via telepon, Jumat (17/11/2017).


Menurut Yora, sekali lagi dirinya menegaskan tak ada makna khusus dari pemberian cincin ke Nikita. Baginya juga, hadiah berupa apapun adalah hal yang wajar diberikan pacar.

"Nggak ada. Belum tunangan. Cuman memang dikasih cincin, gitu aja. Buat lucu-lucuan aja," tutur Yora.

"Cuman belum ada acara apa-apa. Dalam rangka apa, ulang tahun kemerdekaan kali. Kamu juga pasti sering ngasih pacar kan," pungkasnya.

Nikita WillyNikita Willy Foto: Asep Syaifullah

(pus/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search