CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 17 November 2017

Potret Penampakan Rumah Mewah Sule yang Bikin Heboh Netizen!

SuleCopyright ©Instagram/ferdinan_sule

Potret Penampakan Rumah Mewah Sule yang Bikin Heboh Netizen!

Indowarta.com Menjadi selebritis yang sukses, pastilah impian memiliki hunian nyaman serta merah menjadi dambaan. Lantas bagaimana penampakan rumah Sule yang disebut super mewah?

Seperti diketahui jika Sule adalah salah satu artis yang sukses menekuni dunia lawak. Tak hanya melawak ia juga menjadi pembawa acara bersama Andre Taulani dalam salah satu talk show.

Kesuksesan Sule juga diikuti oleh sang anak yaitu Rizky Febian, remaja tampan itu sukses menekuni dunia tarik suara dengan lagu Kesempurnaan Cinta yang meledak dipasaran Indonesia.

BACA JUGA : Innalillahi, Ayahanda Sule Meninggal Dunia!

Sementara Sule sendiri disebut sebagai pelawak dengan bayaran termahal di Indonesia. Walau sudah dipandang sebagai pelawak kawakan namun ia tetap tampil sederhana dan tak suka memamerkan barang mewah kepada masyarakat.

Bahkan untuk pakaian yang dikenakan dalam berbagai kesempatan juga selalu sederhana meski pasti ada kemewahannya. Tapi pada sebuah postingan akun Instagram netizen justru dibuat tercengang dengan penampakan rumah Sule.

Copyright ©Instagram/ferdinan_sule

Biasa tampik sederhana, rupanya keadaan hunian yang dimiliki oleh pelawak bernama asli Entis Sutisna itu. Tayangan tersebut menunjukkan ketika Sule tengah berterimakasih kepada publik yang sudah memberikan doa serta ucapan ulang tahun.

Saat itu Sule juga sempat menunjukkan jika dirinya sudah sampai di rumah dengan keadaan selamat. Ia memutar tubuhnya sembari memperlihatkan sekeliling rumah, tak pelak jika postingan itu langsung jadi pembahasan netizen.

BACA JUGA : Ayahanda Meninggal Dunia, Sule Ungkap Kesedihanya Lewat Foto Ini!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search