CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 17 November 2017

Unggahan Kaesang yang Bikin Heboh Netizen!

Gibran dan Kaesang PangarepCopyright ©Kompas

Unggahan Kaesang yang Bikin Heboh Netizen!

Indowarta.com – Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang memang kerap melontarkan candaan lucu. Tak ada dalam video namun juga caption-caption lucu pada postingan Instagram, seperti ledekan untuk sang kakak ini!

Youtuber yang satu ini telah memposting sebuah pamflet acara yang diadakan dikawasan Senayan, Jakarta pada Sabtu mendatang. Terlihat jika ada sosok Gibran Rakabuming Raka yang menjadi pembicara tamu.

Acara diskusi megenai permainan itu diadakan untuk seluruh pihak yang sebelumnya harus mendaftar. Untuk mempromosikan acara tersebut akhirnya diposting oleh beberapa orang yang ikut andil.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Berikan Sindiran Untuk Pelapor Kaesang Lewat Video Youtube Ini!

Namun ketika banyak pihak yang membujuk publik dengan kata sopan serta anggun, hal tersebut justru diindahkan oleh Kaesang. Adik dari Gibran dan Kahiyang ini justru membuat caption lucu sekaligus menggelitik.

Bahkan ia juga berani menyebut wajah sang kakak seperti juri lomba burung. Sebelum menyebut dengan wajah juri pria berusia 22 tahun itu membanggakan diri terlebih dahulu, ia menyebut sebagai pembicara sebelum akhirnya diganti oleh  Gibran.

Kaesang dan FeliciaCopyright ©Instagram/kaesangp

"Ayooo pada daftar. Ini seharusnya aku yang jadi pembicara tapi digantiin aja ya sama mas @chillipari muka mas @chillipari kayak juri lomba burung," jelas Kaesang pada kolom caption.

Tak pelak jika postingan dari pemilik usaha clothing line Sang Javas itu menjadi perbincangan netizen. Apalagi saat berani menyebut sang kakak yang wajahnya dianggap mirip dengan juri lomba burung.

BACA JUGA : Keakraban yang Terjalin Antara Bobby Nasution dan Kaesang!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search