CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 04 Januari 2018

Flashback Gaya Fashion Selebriti yang Bikin Heboh Medsos di Tahun 2017

Kapanlagi.com - Tahun 2017 memang sudah terlewati. Tapi, membicarakan hal yang sempat booming di tahun lalu memang nggak pernah ada habis keseruannya. Apalagi kalau topiknya tentang selebriti ternama tanah air. Sebagai figur publik yang nggak pernah lepas dari sorotan media, penampilan para seleb ternama memang selalu jadi perhatian. Nggak jarang juga kritik pedas mengarah pada mereka.

Flashback dulu yuk, seperti apa sih gaya fashion selebriti yang sempat bikin heboh media sosial tahun 2017 lalu?

Tas Mi Instan Ala Nindy

©Instagram/nindyparasadyharsono

Tahun lalu, Nindy sempat bikin heboh jagat maya gara-gara mengunggah foto menggunakan sebuah sling bag unik dengan rajutan gambar bungkus mi instan saat menghadiri suatu event. Meskipun sempat menuai pro dan kontra, tapi nggak sedikit netizen yang memuji keunikan penampilan penyanyi cantik yang satu ini. Kalau kamu sendiri, kira-kira tertarik menggunakan fashion items yang sama seperti Nindy nggak nih?

Kostum Penjual Jamu Kevin Liliana

©Instagram/officialputeriindonesia

Perwakilan Indonesia di ajang Miss International 2017, Kevin Liliana, tampil begitu memesona saat membawakan kostum nasional di ajang tersebut. Kevin terlihat stunning dengan kostum bertajuk Mbok Jamu Gendong and The Ancient Secret Potion. Penampilannya tersebut nggak sia-sia karena Kevin sukses membawa pulang gelar Miss International 2017 dan mengharumkan nama bangsa. Salut!

Kostum Orangutan Bunga Jelitha

©Instagram/officialputeriindonesia

Bunga Jelitha juga nggak kalah bikin netizen terpana oleh kostum nasional yang dibawakan dalam ajang Miss Universe 2017 lalu. Kostum menakjubkan bertema Warrior of Orangutan karya desainer Rinaldy Yunardi ini memang membuat penampilan Bunga lebih memesona, cantik, sekaligus tampak tangguh.

Penampilan Laudya Cynthia Bella Saat Pernikahannya

©Instagram/laudyacynthiabella

Pernikahan Bella dan Engku Emran yang digelar September 2017 lalu memang menyita perhatian public tanah air. Momen sakral ini sempat diwarnai dengan komentar pedas netizen tentang make up Bella yang dinilai nggak sesuai. Well, Bella memang tampil glamor pada pernikahannya dengan riasan yang cenderung bold. Tapi, meskipun mendapat kritikan tentang penampilannya, aktris cantik ini tetap terlihat bahagia dan stunning di hari pernikahannya!

Gaun Merah Nagita Slavina

©Instagram/raffinagita1717

Gaya fashion Nagita Slavina memang sering menjadi perhatian publik. Banyak pujian yang membanjiri media sosial istri dari Raffi Ahmad ini, karena penampilannya yang selalu terlihat stunning. Tapi, beberapa waktu lalu ada satu gaya fashion Gigi yang bikin heboh medsos lantaran mendapat kritik pedas dari netizen. Gaun merah yang dikenakan saat menghadiri sebuah acara penghargaan dinilai nggak sesuai dikenakannya. Kalau menurut kamu sendiri gimana nih?

Terlepas dari kritikan tajam netizen di dunia maya, tapi nggak bisa dipungkiri lagi kalau gaya fashion selebriti tanah air selalu tampak stunning. Ingin tampil menawan seperti mereka? Bisa banget kok, apalagi ada banyak Diskon Awal Tahun 2018 yang bisa membantu kamu belanja biar bisa upgrade penampilan seperti seleb!

Kalau kemarin ketinggalan promo dan penawaran Voucher Akhir Tahun, nggak perlu khawatir. Masih banyak Promo Tahun Baru 2018 yang bisa diburu lewat situs belanja online seperti Blanja.com. Penawaran menarik ini pastinya bisa jadi Kado Tahun Baru 2018 yang nggak kalah spesial, bukan?

Selamat berbelanja ya, KLovers!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search