CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 04 Januari 2018

Warga Prabumulih Heboh! Nonton Syuting Film Equitorial Love

Proses syuting film diPrabumulih. Foto Kanan: Putri Ayudya dan aktor asal China, Shen Hao. Foto: Dian/Sumeks/JPG

PRABUMULIH – Masyarakat Kota Prabumulih, tepatnya di Kelurahan Tugu Kecik, Kecamatan Prabumulih Timur, dihebohkan dengan kedatangan para pemain film asal Daratan Tiongkok, kemarin (3/1). Kedatangan mereka untuk syuting film berjudul Equitorial Love dengan salah satu lokasi syutingnya di Prabumulih.

Tak ayal, warga berkerumun menyaksikan jalannya syuting, adegan demi adegan. Beberapa pemain pun kebanjiran permintaan untuk berfoto. "Kan jarang-jarang, ada artis dari luar makanya kita ajak selfie dulu," ujar Lina, warga setempat sambil menunjukan foto di ponselnya.

Lina yang datang sambil menggendong anaknya itu melihat jalannya syuting di lokasi yang tak jauh dari tempat tinggalnya. "Karena banyak yang lihat, jadi penasaran. Ternyata ada artis luar negeri," imbuhnya tersenyum.

Sementara itu, Adi Cahyadi, penerjemah sekaligus kru dari Indonesia menyebutkan, pihaknya melaksanakan syuting film dengan judul Equatorial Love atau Cinta yang Tak Berbatas. "Jadi, film ini menggambarkan drama percintaan dan cerita sedih. Film ini menghadirkan artis dari Tiongkok. Salah-satu tokoh utamanya adalah Shan Hao," bebernya.

Untuk dialognya, ungkap Adi, menggunakan dua bahasa, yakni Bahasa Mandarin dan Indonesia. Syutingnya pun dilakukan di Tiongkok dan di Indonesia yang meliputi beberapa kota. Seperti di Jakarta, Palembang, Bandung, Pulau Seribu dan Prabumulih. "Sengaja memilih syuting di Prabumulih. Selain memang dapat izin di Prabumulih, karena masyarakatnya sudah lumayan padat," tuturnya seraya menyebut, awalnya pihaknya ingin syuting di PLTU.

Baca Juga :  Berburu Stiker Line Lokal, Yuk!

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, drama berjudul Equatorial Love menceritakan kisah cinta seorang pemuda berdarah Tionghoa kepada gadis Palembang. Pemuda yang bekerja di salah satu PLTU tersebut berkeinginan memperistri gadis tersebut. Di salah satu adegan inilah, akan tampil budaya lokal Kota Palembang. (chy/ce4)

Berita Lainnya!

Laga Seru, Arsenal vs Chelsea Berakhir 2-2
Philippe Coutinho Sudah Pilih Nomor Punggung ...
Selang Semenit Jedunn Pergi, Sunan Terlihat K...
The Rock: Terima Kasih Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search