CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 03 Januari 2018

Heboh, Pegawai Kelurahan Mengamuk dan Membakar Kantornya Sendiri, 2 Orang Luka-luka

TRIBUNPEKANBARU.COM, BALIKPAPAN – Tukang jaga malam mengamuk di tempat kerjanya sendiri di Kantor Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dua orang terluka parah dalam kejadian itu, yakni Lurah Graha Indah Nunung Nurjaya dan staf pelayanan kelurahan Rizal.

Tidak hanya mengakibatkan dua orang terluka, kantor Kelurahan Graha Indah pun ludes terbakar.

"Semua habis terbakar," kata Abdul Kadir, petugas Trantib di kantor kelurahan itu, Rabu (3/1/2018).

Kadir mengatakan, pelaku yang akrab disapa Udin ini sehari-hari bekerja sebagai penjaga malam dari pukul 16.00 Wita hingga 07.30 Wita, keesokan harinya. Ia pulang kerja saat para pegawai kantor masuk pukul 07.30 WIB.

Rabu pagi tadi, kata Kadir, Udin pulang dengan baik-baik. Ia pamit pulang ke rumah setelah jaga malam. Udin tinggal di sebuah gubuk sangat kecil dengan dinding triplek, jaraknya hanya 20 meter dari kantor kelurahan tempatnya bekerja.   

"Dia pamit pulang dengan sopan. Aplusan. Kami datang, dia pulang," kata Kadir.

Tidak disangka, Udin kembali ke kantor itu pukul 11.00 Wita, tapi kali ini sambil membawa parang. Tanpa bicara apa-apa, dia langsung mengayunkan parang ke orang-orang yang dilihatnya.

Kadir mengatakan, beruntung warga belum ada yang datang ke kantor saat itu. Padahal biasanya, ada saja warga yang datang untuk mengurus KTP, kartu keluarga, surat kelakuan baik, dan lainnya.

"Saat itu staf lengkap 8 orang. Empat di antaranya perempuan. Semua berhamburan melihat dia bawa parang dan mengamuk," kata Kadir.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search