CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 14 April 2018

Lirik Lagu Sang Penggoda Heboh Lagi, Kali ini Maia Estianty Sebut Karma itu Nyata untuk Sang ...

SURYAMALANG.com - Lagu Lirik Sang Penggoda ternyata bikin heboh banyak orang. Bukan saja karena lirik, tetapi juga karena pesan lagu itu membuat banyak orang terkejut.

Tata Janeeta, penyanyi sekaligus penulis lirik Lagu Sang Penggoda sempat bercerita kalau lagu itu diangkat dari kisah nyata dirinya.

Ia bahkan sudah memberi tahu Mehdi, kekasih hatinya soal lagu Sang Penggoda.

"Mehdi tahu kok. Waktu balikan saya cerita 'saya bikin lirik ini buat kamu lho'. Tapi enggak total ya. Dia ketawa aja," ucap Tata Janeeta seperti SURYAMALANG.com kutip dari Grid.id.

Sejak dipublish, lagu itu kemudian naik daun. Banyak orang yang kemudian membincangkan lagu tersebut.

Yang terbaru adalah unggahan Maia Estianty produser lagu tersebut.

Ia mengunggah video musik terbarunya bersama Tata Janeeta.

Maia menuliskan bahwa lagu ini didedikasikan untuk wanita hebat dan kuat di luar sana yang cintanya hilang karna tergoda oleh sang penggoda.

"Sang Penggoda, Kolaborasi indah dari kami, dua musisi wanita Indonesia @tatajaneetaofficial dan @maiaestiantyreal. Lagu ini didedikasikan untuk wanita hebat n kuat di luar sana yg cintanya hilang karna tergoda oleh SANG PENGGODA. Untuk Sang Ratu, Tidak usah repot mengotori tangan kalian karena Karma itu nyata."

Banyak netizen mengapresiasi karya Maia dan Tata Janeeta ini. Banyak juga dari mereka langsung menyebut nama Mulan Jameela dan menyindirnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search